Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Mencengangkan, Ini 10 Fakta Roni yang Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya di Kamar Hotel Purwokerto

Pelaku pembunuhan seorang perempuan di Hotel Purwokerto 5 Januari 2023. Hal itu diketahui dari video yang beredar di grup whatsapp. Radar Banyumas menerima vidoe tersebut. Polisi hanya membenarkan penangkapan tersebut. Terlihat pelaku digelandang sejuml-Foto Dok Radar Banyumas -

"Motif awalnya sejauh ini cemburu, karena korban memiliki pacar yang lain," ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi S, Kamis (5/1). 

"Namun ini akan kita dalami lagi, untuk memastikan motif sebenarnya," tambahnya

6. Korban Pemandu Lagu  

Kasatreskrim menjelaskan, korban yang merupakan PL itu diduga telah menjalani hubungan pacaran dengan pelaku selama 2 tahun. 

BACA JUGA:Pria yang Booking Kamar Hotel di Purwokerto Diburu Polisi, Kasus Dugaan Pembunuhan Perempuan

"Statusnya pacaran, korban dan pelaku biasanya juga sering keluar sama-sama. Untuk korban profesinya PL, kalau Pelaku ini pekerjaannya serabutan," jelasnya. 

7. Penganiayaan Korban di Tempat Karaoke dan di Terminal Terbongkar  

Sebelum diketahui meninggal, rupanya DY alias Roni warga Purwokerto Selatan sudah tega menganiaya kekasihnya IGC alias I (25) warga Purbalingga.  

Aksi penganiayaan itu terjadi di tempat karaoke dan berlanjut di Terminal di Purwokerto Selatan, hingga akhirnya berujung pada aksi pembunuhan di kamar hotel yang juga berada di Purwokerto Selatan. 

"Betul kasus ini terjadi pada 3 januari, memang pada saat kita lakukan penyelidikan ada 2 TKP berbeda, TKP pertama pada saat pelaku dengan korban di tempat karoke di Inul vista disitu korban dipukul," kata Kompol Agus Supriadi S, Kamis (5/1). 

Kemudian berlanjut hingga terminal, lalu korban lemas dan dibawa ke hotel. 

"Ada saksi-saksi yang melihat saksi yang menjaga di inul vista, kemudian di Terminal korban dipukul menggunakan paving blok, korban dipukul muka dan kepala sehingga terjatuh dan lemas lalu dibawah ke hotel," papar Kasat Reskrim. 

Aksi penganiayaan itupun puncaknya terjadi di Hotel, hingga menyebabkan kekasihnya itu tewas. 

"Dikamar hotel juga di aniaya karena korban mengalami luka-luka berada ditubuh korban, kepala muka, matanya juga lebam, sekujur tubuh dan kaki juga ada," tambahnya. 

8. Ditembak di Kaki 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: