Viral! Bocah Naik Motor di Cilongok Banyumas Nyemplung Ke Sumur Sedalam 7 Meter

Viral! Bocah Naik Motor di Cilongok Banyumas Nyemplung Ke Sumur Sedalam 7 Meter

Bocah latihan motor yang nyemplung ke dalam sumur saat dievakuasi oleh warga. Foto Siswanto untuk Radarmas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah video viral memperlihatkan seorang pemotor di Kabupaten Banyumas nyemplung ke sumur sedalam 7 Meter di Grumbul Mertelu Desa Sudimara Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jumat 23 Desember 2022.    

Kejadian seorang pemotor di Kabupaten Banyumas nyemplung ke sumur sedalam 7 Meter viral di media sosial facebook. 

BACA JUGA:Zaman Gini Masih di Dijodohkan! Yuk Intip Apakah Orang Tua Berhak Menentukan Calon Pasangan? Atau Pemaksaan?

Terutama setelah video pemotor di Kabupaten Banyumas nyemplung ke sumur sedalam 7 Meter diunggah oleh akun bernama Jhon Samkot dan diposting sejak 4 hari yang lalu.

Dalam video yang berdurasi 0.22 detik itu, memperlihatkan detik-detik saat bocah yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu dievakuasi dari sumur bersama dengan motornya. 

BACA JUGA:Inna lillahi wa inna ilaihi raji‘un, Ini 4 Artinya dari Tafsir Surat Al-Baqarah Ayat 155-157 Menurut Para Ahli

'Wong numpak motor kebablasen, maring sumur. Lokasi neng desa sudimara (Orang naik motor kecebur masuk sumur, lokasi di Desa Sudimara, red)" tulis Jhon Samkot dalam keterangannya di postingan viral. 

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh Radarbanyumas pemilik akun Facebook Jhom Samkot menjelaskan, jika kejadian itu terjadi pada hari Jumat (23/12) lalu. 

"Kejadian 4 hari yang lalu, hari jumat. Bocah lagi latihan motor nabrak pagar sumur langsung mlebu sama motore," jelas Siswanto (28), nama asli pemosting. 

BACA JUGA:Waktu Pengambilan Bansos Dampak Inflasi Terakhir 28 Desember

Dan meskipun nyemplung masuk ke sumur bersama dengan motor, dalam kejadian itu, Siswanto menambahkan, pengendara bocah berinisial BS itu masih diberikan keselamatan. 

"Alhamdulilah masih diberi selamat waras," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: