Jadwal Siaran Langsung Semifinal Argentina vs Kroasia, Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022, Link Live SCTV

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Argentina vs Kroasia, Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022, Link Live SCTV

Lionel Messi : Jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022 pada hari Rabu 14 Desember 2022, pukul 02.00 WIB atau Selasa dini hari. Sementara Prancis vs Maroko pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul -Foto Instagram Messi-

Untuk siaran langsung sendiri ada di SCTV: Klik disini  

Direktur Teknologi dan Inovasi Sepak Bola FIFA, Johannes Holzmuller, mengatakan dari teknologi ini informasi tambahan akan didapat wasit. Keputusan wasit diyakini akan semakin presisi.

"Dengan perkembangan teknologi bola yang terhubung, Adidas memungkinkan lapisan informasi tambahan yang penting tersedia bagi ofisial pertandingan video. Data dari bola membuka wawasan baru," katanya.

Al Hilm dirancang dengan memperhatikan unsur peduli lingkungan (komponen bola dipertimbangkan dengan sangat cermat). Ini bola pertama yang dibuat hanya menggunakan tinta dan lem berbahan dasar air.

BACA JUGA:Jawab Temuan Bawaslu, KPU PurbaIingga Nyatakan 11 calon Anggota PPK Bukan Anggota Parpol

Desainnya diatur dengan warna dasar emas bertekstur yang menampilkan pola segitiga halus. Ini mengambil inspirasi dari padang pasir yang berkilauan di wilayah yang mengelilingi kota Doha, Qatar.

"Al Hilm mewakili suar cahaya pada kekuatan olahraga dan sepak bola untuk menyatukan dunia. Jutaan orang akan menonton dari hampir setiap negara di seluruh dunia," kata Manajer Umum Sepak Bola Adidas, Nick Craggs.

BACA JUGA:Pengemis Masih Marak di Cilacap, Butuh Pembinaan

"Kami berharap semua tim yang terlibat dalam tahap akhir turnamen mendapatkan keberuntungan terbaik karena mereka bersaing di panggung terbesar," pungkasnya.(disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: