Hajar Kroasia, Mampukah Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022? Ini Konspirasinya

Hajar Kroasia, Mampukah Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022? Ini Konspirasinya

Mampukah Lionel Messi membawa timnya Argentina juara di final Piala Dunia 2022 setelah menghajar Kroasia dengan skor 3 gol tanpa balas di babak semifinal, Rabu 14 Desember 2022 semalam?-Foto Twitter tim argentina -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Mampukah Lionel Messi membawa timnya Argentina juara di final Piala Dunia 2022 setelah menghajar Kroasia dengan skor 3 gol tanpa balas di babak semifinal, Rabu 14 Desember 2022 semalam?

Hasil apakah Messi dengan tim Argentinanya bisa juara dunia masih harus melewati satu pertandingan lagi.

Yaitu melawan pemenang antara Prancis dan Maroko yang akan bertanding Kamis, 15 Desember 2022.   

Final Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Lusail pada Minggu 18 Desember 2022 malam WIB.

Ya, sebagai catatan, langkah messi dan Argentina ke Final Piala Dunia 2022 usai menang telak 3-0 atas Kroasia. Laga itu ada di pertandingan Babak Semifinal di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022 dini hari WIB.

Ya, kemenangan Argentina tak luput dari sorotan dua pemain yakni Lionel Messi dan Julian Alvarez yang sukses menjadi bintang lapangan. Pada laga lawan Kroasia, aksi saling serang oleh kedua tim begitu atraktif. 

Hingga menit ke-34, sang Mega Bintang Lionel Messi berhasil menjebol gawang Kroasia lewat titik putih (Penalti) usai Julian Alvarez dijatuhkan kiper Kroasia Dominik Livakovic di kotak terlarang. Argentina pun unggul 1-0.

Unggul 1 gol membuat Argentina makin meningkatkan daya serang yang begitu tajam. 

Alhasil pada menit ke-39 Julian Alvarez yang melakukan solo run dari tengah lapangan sukses membobol gawang Kroasia untuk membawa La Albiceleste unggul 2-0. 

Dengan hasil itu, Argentina mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Kroasia.

Babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan.

Kroasia tampak kesulitan menembus pertahanan Argentina.

Kroasia terus menebar ancaman di menit 64. Lewat tendangan bebas yang dilesakkan Modric sedikit membuat pertahanan Argentina buyar. 

Sundulan keras Dejan Lovren sempat membuyarkan pemain belakang Argentina, namun kiper Emiliano Martinez dengan cepat meninju bola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: