Jadwal Siaran Langsung Semifinal Argentina vs Kroasia, Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022, Link Live SCTV

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Argentina vs Kroasia, Prancis vs Maroko Piala Dunia 2022, Link Live SCTV

Lionel Messi : Jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022 pada hari Rabu 14 Desember 2022, pukul 02.00 WIB atau Selasa dini hari. Sementara Prancis vs Maroko pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul -Foto Instagram Messi-

PIALA DUNIA QATAR, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jadwal lengkap dan siaran langsung pertandingan Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022 pada hari Rabu 14 Desember 2022, pukul 02.00 WIB atau Selasa dini hari. 

Sementara Prancis vs Maroko pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 atau Rabu dini hari WIB.  Empat tim ini akan bermain untuk masing-masing satu tiket final Piala Dunia Qatar tahun 2022 yang akan digelar Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.   

Pertandingan semifinal piala dunia ini sudah dinanti para penggemarnya. Berikut link live siaran langsung dan jadwal pertandingan bisa tinggal diklik di bawah.  

BACA JUGA:Masjid di Kebon rejo Magelang Diobrak-abrik, Terdapat Bercak Darah, Warga Ramai-ramai Membersihkan

Sementara itu dari FIFA menjelaskan Al Hilm, bola berteknologi canggih untuk Semifinal dan Final Piala Dunia 2022.  

Fifa sendiri resmi merilis Bola baru dengan nama Al Hilm. Bola ini nantinya akan digunakan untuk pertandingan Semifinal dan Final Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Tiga Tahun Lagi, Jalan Bung Karno Purwokerto Akan Meriah dengan Pohon Peneduh Warna-warni

Ya, dalam bahasa Arab, Al Hilm bermakna sebagai 'mimpi'. Bola ini melanjutkan kiprah bola sebelumnya Al Rihla yang bermakna 'perjalanan'.

Dilansir dari laman resmi FIFA, terdapat beberapa sentuhan Teknologi di dalam bola Al Hilm yakni 'connected ball'. 

Teknologi dari Adidas ini disebut akan sangat membantu dan belum ada dalam bola Al Rihla.

'Connected ball' ini dikombinasi dengan data posisi pemain. 

BACA JUGA:Aktivitas E-Warung di Banyumas Tetap Berjalan Seperti Biasa Meski Tidak Menyaluskan Bansos

Inovasi ini menawarkan data instan Video Match Officials (VMO), untuk membantu mengoptimalkan pengambilan keputusan wasit.

Dengan menggabungkan data bola yang ditangkap oleh sensor IMU di dalam bola dan menerapkan kecerdasan buatan, teknologi baru ini mendukung sistem offside semi-otomatis, terutama situasi offside ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: