Live Indonesia vs Vietnam di SUGBK Jakarta, Malaysia vs Thailand di Kuala Lumpur, Cek Linknya

Live Indonesia vs Vietnam di SUGBK Jakarta, Malaysia vs Thailand di Kuala Lumpur, Cek Linknya

MERAH PUTIH :Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 dengan bertandang ke markas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (6/1).--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Jadwal Timnas Indonesia bertanding melawan Timnas Vietnam di SUGBK Jakarta digelar pada 6 Januari 2023 di leg pertama piala AFF 2022. Kedua tim akan bentrok dan akan disirakan langsung secara live di RCTI. 

Pertandingan Indonesia akan melawan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022 sendiri akan dilakukan dua kali. Ini Karena model home - away.  

BACA JUGA:Perjalanan 4 Timnas di Semifinal Piala AFF, Indonesia vs Vietnam, Malaysia VS Thailand,

Berikut Jadwalnya :

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam  

  • Semifinal Piala AFF Indonesia vs Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 dengan bertandang ke markas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (6/1).
  • Jadwal pertandingan selanjutnya, Vietnam akan menjamu timnas Indonesia di leg kedua di Stadion My Dinh, Hanoi pada Senin (9/1).

Timnas Malaysia vs TImnas Thailand  

  • Malaysia vs Thailand di babak semifinal dan memainkan laga kandang terlebih dahulu di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1).
  • Setelahnya Malaysia akan bertandang ke markas Thailand di Stadion Thammasat, Rangsit, Selasa (10/1). 

BACA JUGA:Ibu Muda di Purwokerto Minta Anting-anting Dilepas, Datangi Damkar Banyumas, Ini Prosesnya

Sebagai informasi, Timnas Vietnam memuncaki Grup B Piala AFF 2022 setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (3/1) malam.

Vietnam mengamankan tiga poin berkat gol bunuh diri Kyaw Zin Lwin serta gol dari Nguyen Tien Linh dan Chau Ngoc Quang, demikian catatan AFF.

Vietnam di puncak klasemen akhir Grup B dengan torehan 10 poin dari empat pertandingan.

Posisi kedua dihuni oleh Malaysia yang mengumpulkan 9 poin dari empat laga.

BACA JUGA:Jasad Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Depan Stasiun Gandrungmangu

Malaysia memastikan diri satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Singapura dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam waktu setempat.

Kemenangan Malaysia lahir berkat gol yang dicetak oleh Darren Lok, Stuart Wilkin (2) dan Sergio Aguero. Singapura sempat memperkecil ketertinggalan melalui Faris Ramli. (ttg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: