Korban Bom Bunuh Diri Polisi: Aipda Sofyan Meninggal Dunia, Anggota Polsek Astana Anyar Bandung

Korban Bom Bunuh Diri Polisi: Aipda Sofyan Meninggal Dunia, Anggota Polsek Astana Anyar Bandung

Korban Bom Bunuh Diri Polisi Aipda Sofyan Meninggal Dunia, Anggota Polsek Astana Anyar Bandung - Aipda Sofyan meninggal dunia karena menjadi korban bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.-Jabar Quick Response- --

Seperti diketahui, daftar identitas 8 korban ledakan bom bunuh diri tersebut, diantaranya adalah anggota Polsek Astana Anyar dan kini mereka dirawat di beberapa rumah sakit.

BACA JUGA:Saat Mira Dituntut 2 Tahun 6 Bulan di Pengadilan Banyumas, Tersedu-sedu Minta Diringankan, Ini Kejahatannya

Beberapa korban dari anggota Polsek Astana Anyar tersebut terkena serpihan ledakan bom panci yang digunakan pelaku untuk bunuh diri.

Luka yang diderita mayoritas sobek di bagian kaki, tangan, leher, paha, betus hingga di bagian dalam karena serpihan bom.

Diduga pelaku menggunakan jenis bom panci untuk meledakan diri di halaman polsek saat mayoritas anggota sedang apel pagi.

BACA JUGA:Perbaikan Bronjong Sungai Klawing Rampung, Sisi Lainnya Terancam Longsor

Sehingga ada beberapa anggota yang terkena serpihan bom tersebut dan mengalami luka ringan hingga berat dan ada yang meninggal dunia.

Pria Diduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Punya Keahlian Khusus, Keluar dari Nusakambangan

Identitas seorang pria diduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung tersebar.

Identitas yang tersebar diduga pelaku bom bunuh diri di Bandung disebutkan merupakan mantan napi terorisme yang keluar dari Nusakambangan.

Dari identitas yang tersebar, pria yang diduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung tersebut bernama Agus Sujatno alias Abu Muslim bin Wahid.

Dia lahir di Bandung, 24 Agustus 1988, adapun yang bersangkutan tercatat tinggal di Kelurahan Cibangkong RT 04 RW 11 Kecamatan Batu Nunggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam catatan itu disebutkan juga bahwa Agus Sujatno merupakan mantan napi teroris yang belum lama keluar dari penjara.

Dia ditempatkan di Lapas Kelas II A Pasir Putih Nusakambangan Jalan Lapas Nusakambangan, Tambakreja, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Astaga, Lagi Hujan Deras, Rumah Warga di Sokanandi Banjarnegara Ambruk, Begini Kondisi 6 Jiwa Keluarganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarcirebon