Diduga Terpeleset, Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Pelus Kembaran

Diduga Terpeleset, Seorang Lelaki Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Pelus Kembaran

Polisi saat melakukan pemeriksaan terhadap korban, Sabtu (14/4/2024). -POLSEK KEMBARAN UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang lelaki tewas ditemukan terapung di sekitar bantaran Sungai Pelus Rt 2 Rw 1 Desa Ledug Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas, Sabtu (13/4/2024). 

Lelaki berinisial M (48) warga Pamijen Sokaraja tersebut, awalnya ditemukan warga sekitar saat hendak buang air besar di sungai sekitar jam 12.00 WIB. 

"Kemudian warga melihat adanya seseorang yang terapung di sungai tepatnya berada di pusdaran sungai," kata Kapolsek Kembaran, AKP Mufti Is Effendi. 

BACA JUGA:Hadapi Arus Balik, Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas Terapkan Rekayasa Traffic Light di Simpang Jalan Nasio

Mendapati hal itu, warga tersebut bergegas untuk memberitahu warga lainnya tentang kondisi lelaki terapung tersebut. Termasuk menghubungi pihak kepolisian. 

"Warga kemudian menghubungi kami, dan kami datang bersama dengan Tim Puskesmas 2 Kembaran dan Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Banyumas untuk mengecek keadaan korban," sambungnya.

Dan dari hasil pemeriksaan, menurut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekeraaan. Dan korban diduga terpeleset jatuh ke sungai. 

BACA JUGA:Dilarang! Warga di Desa Mangunegara dan Karangturi Nekat Terbangkan Balon Udara

"Dari keterangan keluarga korban, korban sudah dua tahun menderita sakit syaraf pada kaki, sehingga jalannya tidak sempurna. Dimungkinkan korban itu terpeleset hingga jatuh dan tenggelam di sungai," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: