Pesona Batik Festival di Depo Pelita, Beri Diskon 30 Persen

Pesona Batik Festival di Depo Pelita, Beri Diskon 30 Persen

Pesona Batik Festival di Depo Pelita memberikan diskon 30 persen, dengan koleksi batik lengkap berupa kain dan pakaian.-Foto Depo Pelita untuk Radar Banyumas-

PURWOKERTO- Batik sebagai produk tradisi, tetap harus mengekspresikan identitas bangsa yang bersifat unik, otentik, orisinal, dan alami. Hal itu dituangkan Depo Pelita dalam Pesona Batik Festival. Berlangsung mulai Minggu (25/9) sampai 23 Oktober.

Manager Marketing dan Promotion Depo Pelita, Wahadi Santosa mengatakan, Pesona Batik Festival diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Batik Nasional, yang diperingati 2 Oktober setiap tahun.

"Ada diskon 30 persen untuk berbagai koleksi batik nusantara," katanya.

Depo Pelita jadi tempat pilihan utama bagi penggemar batik. Terlebih untuk produk unggulannya berupa Batik Banyumasan.

Menurutnya Wahadi, ini merupakan kesempatan terbaik bagi penggemar batik di Banyumas Raya. Di samping harganya murah dengan diskon 30 persen, juga banyak ragam desain dan model terbaru.

"Tempatnya nyaman, memudahkan konsumen memilih batik sesuai seleranya," imbuh Wahadi.

Di Pesona Batik Festival, menyediakan Batik Banyumasan, Pekalongan, Yogyakarta, dan Solo. Tersedia lengkap di Counter Galery Batik Depo Pelita.

Ditampilkan dalam bentuk busana wanita dan santai, dari anak-anak sampai dewasa. Ada juga yang dijual dalam bentuk kain.

Di Galeri Batik Depo Pelita juga menyediakan perlengkapan cara merawat kain batik yang baik.

Wahadi menambahkan, agar masyarakat Banyumas dan sekitarnya segera melengkapi koleksi batik di Pesona Batik Festival, selama masih ada diskon 30 persen. Baik di Depo Pelita Sokaraja maupun Banjarnegara. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: