Dobel Potongan Harga Produk Panasonic di Depo Pelita

Dobel Potongan Harga Produk Panasonic di Depo Pelita

Stan Panasonic di Depo Pelita yang berlangsung sampai 21 maret mendatang.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selama bulan Ramadan, Depo Pelita menghadirkan beragam promo. Bertajuk Bulan Penuh Berkah, ada promo produk elektronik dari Panasonic. Di mana promo yang diberikan berupa dobel diskon yang berlaku mulai Jumat (15/3) sampai 21 Maret mendatang.

"Tidak hanya dobel potongan harga, tapi ada promo menarik lainnya," ujar Sales Consultan Panasonic di Depo Pelita, Yudi Pradana.

Dia mengatakan, Panasonic memiliki produk-produk seperti mesin cuci, TV LED, AC, dispenser, dan kulkas. Dari semua produk tersebut, selama promo berlangsung ada porongan harga yang beragam. Dan konsumen bisa mendapat potongan harga lagi, melalui lucky dip.

Pada program Lucky Dip yang berlaku, ada tiga jenis yaitu Silver, Gold, dan Platinum. Untuk jenis Silver berlaku pembelian produk senilai Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5.

Sedangkan jenis Gold untuk pembelian Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta. Dan jenis Platinum berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian produk di atas Rp 5 juta.

"Konsumen sangat diuntungkan dengan dobel potongan harga," katanya.

Ada pula produk dengan nominal besar, yaitu Rp 2,5 juta berlaku untuk pembelian kulkas Panasonic seri NR-BX471CPKD. Ada juga beli kulkas seri multi door, mendapat hadiah langsung magic com.

Adapun masing-masing produk Panasonic memiliki keunggulan. Dari mesin cuci dilengkapi inverter yang pastinya hemat listrik. Dengan desain kekinian, diberikan garansi mesin 12 tahun.

Pada produk kulkas, unggulannya memiliki tempat khusus penyimanan daging selama seminggu, yang tidak akan mengubah tekstur dan cita rasa. Serta dilengkapi dengan nanoeX yang merupakan teknologi anti bakterial, membuat kulkas tidak bau dan makanan yang disimpan tetap higienis.

Lalu untuk TV LED menyediakan ukuran 32 sampai 75 inch. Pada ukuran 32 inch menerapkan teknologi digital dan android. Sedangkan ukuran 43 dan 55 dilengkapi teknologi digital, google, android, dan Google.

"Kami juga ada produk terbaru berupa dispense yang menggunakan touchless sensor, untuk air normal, dingin, da panas," terang Yudi.

Dan terakhir merupakan produk AC Panasonic 2 in 1 berupa AC dan air purifier. Dengan begitu, selain ruangan dingin, udara di ruangan juga tetap bersih. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: