Rekomendasi 4 Motor Matic Bekas Paling Laris dan Murah, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Rekomendasi 4 Motor Matic Bekas Paling Laris dan Murah, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Empat rekomendasi produk sepeda motor matic bekas yang paling laris dengan harga murah mulai dari 4 jutaan tapi kualitas pemakaiannya masih mumpuni.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Terdapat deretan produk motor matic bekas yang paling laris dan banyak diminati pengguna kendaraan. motor matic bekas hingga kini masih banyak dicari, karena harga jualnya yang terjangkau.

Sepeda motor matic bekas menjadi satu-satunya solusi yang tepat dalam memiliki kendaraan roda dua, terutama bagi pengguna kendaraan roda dua dengan budget yang terbatas. 

Namun, sejatinya tidak semua produk sepeda motor matic bekas laris dan diminati oleh para pengguna motor. Selain karena performanya yang turun, kadangkala persoalan harga juga menjadi bahan pertimbangan. 

Rekomendasi Sepeda Motor Matic Bekas Terlaris dan Termurah

Berikut dibawah ini adalah empat rekomendasi produk sepeda motor matic bekas yang paling laris, dengan harga murah mulai dari Rp 4 jutaan tapi kualitas pemakaiannya masih mumpuni:

1. Honda Beat

Sepeda motor matic Honda Beat telah banyak dikenal di kalangan komuter harian. Sepeda motor matic ini menawarkan harga yang relatif murah, sehingga menjadi pilihan utama yang menarik.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Bekas 3 Jutaan! Beli Sekarang, Gak Perlu Nunggu Gajian!

BACA JUGA:Inilah 5 Tips Jual Motor Matic Bekas Agar Cepat Laku, Manfaatkan Platform ini

Sepeda motor matic Honda Beat cukup mendominasi pengendaraan di jalan, sebab sepeda motor matic Honda ini dirancang dengan spek yang tangguh.

Adapun sepeda motor matic Honda Beat yang masih terlaris hingga kini adalah Honda Beat tipe karbu alias generasi 1 dan 2. 

Dengan harga sekitar Rp 4 jutaan, produk sepeda motor matic bekas ini laris untuk penggunaan harian yang kompeten.

2. Honda Vario

Dengan bodynya yang memukau, sepeda motor matic Honda Vario bekas juga menjadi kendaraan yang laris, terlebih dengan harga jual yang murah.

BACA JUGA:Mulai Rp3 Jutaan, Inilah Daftar Harga Motor Matic Bekas Terbaru 2024

BACA JUGA:5 Motor Matic Bekas dengan Harga di Bawah 10 Juta

 

Bersaing dengan sepeda motor matic Yamaha Mio dan Honda Beat, sepeda motor matic Vario bekas dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan tergantung kondisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: