Ingin Membeli Motor Matic Honda PCX dengan Cicilan ? Simak Syarat yang Wajib Dipenuhi Berikut Ini

Ingin Membeli Motor Matic Honda PCX dengan Cicilan ? Simak Syarat yang Wajib Dipenuhi Berikut Ini

Syarat yang wajib Anda penuhi jika ingin membeli sepeda motor matic Honda PCX dengan cicilan atau kredit lengkap beserta kelemahan yang dimiliki Honda PCX.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Selama beberapa tahun terakhir, sepeda motor matic berukuran besar semakin populer di Indonesia. Hanya sepeda motor matic Yamaha NMax atau Honda PCX yang tersedia di segmen 150cc. 

Jika Anda ingin membeli sepeda motor matic Honda PCX dengan cicilan dan ingin mengetahui harganya, maka Anda perlu menghitung harga DP sepeda motor matic Honda PCX agar nantinya bisa dicicil sesuai pilihan Anda.

Bicara soal motor matic besar, salah saru yang populer yaitu motor matic Honda PCX. Sayangnya, motor matic Honda PCX asli bermesin 125cc ini, masih didatangkan dari Vietnam sehingga harganya sangat mahal.

Setelah Yamaha meluncurkan sepeda motor matic NMax produksi lokal pada tahun 2015, harga sepeda motor matic Honda PCX pun ikut anjlok sehingga membuat persaingan semakin seru.

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Pinjam Motor Matic Honda PCX Milik Teman tapi Bingung Pakainya? Tenang, ini Panduannya

 

Dari segi harga, sepeda motor matic Honda PCX biasanya hanya dijual dalam dua varian, standar (rem CBS) dan ABS. Motor matic Honda PCX CBS dibanderol Rp 29,8 juta dan Honda PCX ABS dibanderol Rp 32,8 juta.

Bagi sebagian orang, harga New Honda PCX cukup mahal, sehingga Yamaha NMax dengan cepat menjadi semakin populer karena fitur-fiturnya yang lebih lengkap. 

All New NMax 155 berstandar dibanderol Rp 29.750.000, sedangkan Type 155 Connected/ABS dibanderol Rp 33.750.000.

Unit sepeda motor matic Honda PCX yang diluncurkan tahun ini tetap mempertahankan spesifikasi yang sama seperti saat diluncurkan pada 2017 lalu.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda PCX 160 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda PCX 160 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: