Persiapan Liga 3, PSCS Cilacap Ditahan Imbang Persipu Depok

Persiapan Liga 3, PSCS Cilacap Ditahan Imbang Persipu Depok

Tim PSCS Cilacap saat melakukan uji tanding dengan tim Persipu Depok, skor akhir 0 - 0.-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Setelah terbentuk kerangka tim, PSCS CILACAP tampak serius mempersiapkan diri dalam menghadapi putaran liga 3 yang sebentar lagi akan bergulir.

Setelah menggelar beberapa ujicoba, kemarin PSCS Cilacap kembali melakukan ujicoba dengan menjajal kekuatan sesama kontestan Liga 3 yaitu Persipu Depok. Yang dilaksananakan di lapangan Pancoran Soccer Field (PSF).

Meski mampu medominasi pertandingan, rapatnya barisan pertahanan Persipu tak mampu dibongkar oleh para penyerang PSCS.

Alhasil, skor 0 - 0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Tiga Kecamatan di Kabupaten Cilacap Masih Membutuhkan Air Bersih

BACA JUGA:Satpol PP Cilacap Sosialisasikan Larangan Memberikan Sedekah ke PGOT

Dengan hasil itu, pelatih PSCS Cilacap Supriyono Prima mengaku, tidak puas dengan kinerja anak asuhnya. Mereka masih belum dapat menerapkan skema permaian yang dikehendaki.

"Kalau skil individu bisa dibilang kita unggul, tapi masih belum bisa cetak gol kedepan akan kita evaluasi lagi," katanya, Minggu (6/10/2024).

Meski demikiaan, dengan kerangka tim saat ini Supriyono mengaku optimis, anak asuhnya akan mampu bersaing di liga 3. Serta dapat memenuhi target untuk kembali naik ke liga 2.

"Masih cukup waktu untuk memperbaiki tim. Kalau saya optimis anak-anak akan mampu bersaing serta berprestasi di liga 3," tandasnya.

Supriyono menambahkan, untuk pemenuhan target, pihaknya akan intens melakukan persiapan-persiapan termasuk mengadakan ujicoba dengan tim lain.

"Kita minta dukungan para penggemar setia, para suporter laskar Nusakambangan agar target dari manajemen dapat tercapai," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: