Depo Pelita Peduli Terhadap Lingkungan , Adakan Jalan Sehat yang Bertabur Hadiah

Depo Pelita Peduli Terhadap Lingkungan , Adakan Jalan Sehat yang Bertabur Hadiah

Pemilik Depo Pelita, Fachrudin melepas ribuan peserta jalan sehat, Minggu (26/5).-Depo Pelita untuk Radarmas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebagai rangkaian dari HUT ke-18 Depo Pelita, salah satu kegiatan yang diselenggarakan yaitu jalan sehat. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Depo Pelita Sokaraja, Minggu (26/5) yang dibuka oleh Pemilik Depo Pelita, Fachrudin.

General Manager Depo Pelita,  Herman Hutanto mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Selain itu juga Depo ingin lebih peduli pada semua kalangan masyarakat.

"Jadi bisa berkembang di setiap kota, terutama yng ada cabang Depo Pelita," katanya.

Dia mengharapkan, masyarakat  bisa berkembang dalam bidang perekonomian. Tidak hanya mengembangkan sisi konsumtif, tetapi juga mendukung perekonomian warga sekitar.

"Kami inginnya tiap tahun ada kegiatan yang baik dan terkonsep, terutama yang berperan untuk masyarakat," imbuh Herman.

Adapun kegiatan jalan sehat kemarin diikuti ribuan orang. Sebab dari enam ribu kupon doorprize yang dicetak, terjual habis. Bahkan ada yang berniat beli kupon dan tidak kebagian.

"Agar semakin menyenangkan, kupon undian untuk peserta dibanderol dengan harga terjangkau, hanya Rp 5 ribu," ujar Herman.

Rute jalan sehat tidak jauh, hanya mengelilingi jalan di sekitar Depo Pelita. Dengan tujuan agar masyarakat semakin mengenal Depo Pelita. Terutama peserta jalan sehat dari luar Banyumas, yaitu ada dari Pemalang..

Tidak tanggung-tanggung, doorprize yang disediakan di jalan sehat ini meliputi sepeda listrik, mesin cuci, kulkas, TV LED, dispenser, kompor gas, magic com, kipas angin, setrika, lemari, dan hadiah menarik lainnya.

Selain hadiah untuk jalan sehat, selama HUT ke-18 Depo Pelita, juga disediakan Gebyar Hadiah yang bisa diperoleh dengan belanja di Pameran HUT ke-18 Depo Pelita. Gebyar hadiah yang disediakan meliputi tiga motor listrik, satu TV LED, tiga laptop, dua iPhone, paket staycation berupa 10 tour Tambi Resort dan lima unit Fox Hotel. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: