Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

Fahmi-Dimas banjir dukungan masyarakat.-Tim Fahmi-Dimas Untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Selain resmi diusung dan didukung Koalisi Purbalingga Baru yakni PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Ummat dan Partai Bulan Bintang, Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) juga terus mendapatkan dukungan dari para relawan.

Pada Minggu (15/9) kemarin, sebanyak 500 relawan memberikan komitmen dukungannya kepada Fahmi-Dimas. Mereka berasal dari Relawan Bersinar, Relawan Pak RT dan Relawan Mantan Kades.

Sehari kemudian, Senin (16/9), dukungan dari relawan terus mengalir. Kali ini, sekitar 500 relawan dari Forum Komunikasi Human & Resource (FKHR), Serikat Pekerja Purbalingga, G 5 (Relawan Gang Panca), Driver Online Purbalingga, eks penyelenggara Pemilu, Pegiat Sejarah Purbalingga, Relawan Pangkalan Gas, Forum Tukang Parkir Kota dan lainnya menyatakan dukungannya untuk kemenangan Fahmi-Dimas. Acara konsolidasi relawan ini berlangsung khidmat di Bale Panggih Purbasari Pancuran Mas.

Melihat antusiasme respon masyarakat dan mengalirnya dukungan dari para relawan ini membuat Fahmi-Dimas Optimis meraih kemenangan dalam Pilkada Purbalingga 2024. Pihaknya berterimakasih atas dukungan dari para relawan yang berasal dari berbagai kalangan itu.

BACA JUGA:500 Relawan Bersinar, Pak RT dan Mantan Kades Siap Menangkan Fahmi-Dimas

BACA JUGA:6.000 Warga Purbalingga Nobar Timnas vs Australia Bersama Fahmi-Dimas

"Kami optimis bisa meraih 500 ribu suara dalam Pilkada nanti," tutur pria murah senyum ini.

Fahmi menambahkan, falam pencalonan di Pilkada ini, dirinya tidak memiliki tendensi pribadi apapun. Fahmi-Dimas siap mewakafkan dirinya untuk mengabdi dan berbakti kepada masyarakat Purbalingga.

"Kami maju atas dasar ingin memajukan Kabupaten Purbalingga. Kamj kerap mendengar aspirasi masyarakat yang ingin Purbalingga lebih baik. Purbalingga sangat layak untuk maju dan lebih baik lagi," tambahnya.

Fahmi mengatakan, para relawan itu menjadi kunci terwujudnya  masa depan Purbalingga yang lebih baik. Para relawan ini harus bergerak masif ke setiap rumah di Purbalingga.

BACA JUGA:Ramaikan PFC, Fahmi-Dimas Bagikan 2000 Voucher Makan

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Kunjungi Mantan Bupati Tasdi

Fahmi juga menyampaikan sejumlah program untuk Purbalingga Baru diantaranya memperbaiki kondisi jalan raya, peningkatan ekokomi masyarakat melalui dana stimulan tiap RT Rp 1 juta, mengatasi pengangguran khususnya kaum pria dengan menyiapkan 10 ribu lapangan pekerjaan baru untuk kaum pria tanpa melupakan lapangan kerja untuk kaum wanita.

Selain itu juga memberikan fasilitas 1 unit mobil untuk tiap desa, program kesehatan gratis, menyediakan 10 ribu SDM siap kerja, bantuan UMKM dan lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: