Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

Fahmi-Dimas Banjir Dukungan, Optimis Raih Kemenangan di Pilkada Purbalingga 2024

Fahmi-Dimas banjir dukungan masyarakat.-Tim Fahmi-Dimas Untuk Radarmas-

Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani mengatakan siap tegak lurus mendampingi Mas Fahmi untuk berlari kencang. "Pemimpin harus fresh dan segar untuk Purbalingga baru yang lebih baik. Akseleratif pembangunan dari desa-desa harus cepat. Kami sudah berkunjung ke berbagai tempat, menyerap keluhan masyarakat. Ternyata, masih banyak persoalan dan keluhan, khususnya kondisi jalan yang rusak," tambahnya.

Dukungan yang terus mengalir itu juga menunjukkan tingginya animo masyarakat untuk menyambut Purbalingga baru yang lebih baik.

BACA JUGA:Belasan Ribu Warga Antar Pendaftaran Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Menangkan Fahmi-Dimas, Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Purbalingga Baru

Perwakilan dari Relawan Serikat Pekerja, Mulyono menyatakan, Fahmi-Dimas diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pekerja melalui kenaikan UMR yang lebih baik. Sementara itu, M Ali Imron, dari relawan pangkalan gas siap memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Fahmi-Dimas.

Perwakilan Driver Online Purbalingga (DOP), Imam menyampaikan harapannya, agar para driver online mendapatkan perhatian dari pemerintah, khususnya tersedianya sekretariat untuk anggota DOP. Harapan untuk Purbalingga yang lebih baik juga disampaikan koordinator relawan G5, Herawan dan juga Koordinator Relawan FKHR, Fuad Risdiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: