6.000 Warga Purbalingga Nobar Timnas vs Australia Bersama Fahmi-Dimas

6.000 Warga Purbalingga Nobar Timnas vs Australia Bersama Fahmi-Dimas

Fahmi-Dimas berfoto bersama peraih grandprize sepeda listrik dalam acara nobar spektakuler Timnas melawan Australia di GOR Goentoer Darjono, Selasa (10/9).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Enam ribuan warga Purbalingga tumpah ruah di halaman GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Selasa Malam (10/9). Mereka mengikuti acara nonton bareng (nobar) spektakuler pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Australia di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Nobar bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Fahmi M Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) ini berlangsung meriah. Nobar yang digelar oleh Erhanesia Mulia Corporation (EMC) yang dikomandani oleh H Rofik Hananto SE ini bertabur doorprize dari jersey, kasur lantai, televisi, kipas angin, sepeda gunung hingga grandprize sepeda listrik.

Bahkan, dalam acara itu juga diberikan penghargaan kepada 20 mantan atlet Persibangga yang telah berjuang mengharumkan persepakbolaan Purbalingga. Hingga akhir laga, acara nobar berlangsung tertib dan lancar. Tim Fahmi-Dimas juga mengerahkan pasukan kebersihan untuk menjaga kebersihan area GOR Goentoer Darjono.

Fahmi-Dimas bersama istri nampak duduk lesehan berbaur dengan ribuan masyarakat. Tepuk tangan dan sorak sorai penonton sesekali terdengar disela acara nobar. 

BACA JUGA:Ramaikan PFC, Fahmi-Dimas Bagikan 2000 Voucher Makan

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Kunjungi Mantan Bupati Tasdi

Usai pertandingan, Fahmi-Dimas mengatakan, Erhanesia Group sengaja menggelar nobar spektakuler karena melihat tingginya animo masyarakat Purbalingga terhadap sepak bola, khususnya dalam setiap lagaTimnas.

"Masyarakat ingin menonton pertandingan dengan layar dan sound yang bagus.  Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Masyarakat puas, meskipun skor berlangsung imbang," tutur Fahmi.

Dia berharap, ke depannya di Purbalingga ada sarana yang terbuka untuk umum untuk acara-acara nonton bareng. Sehingga acara nonton bareng bisa diadakan secara besar-besaran.

"Kami juga berharap, olahraga sepakbola, baik Persibangga maupun klub-klub yang di Purbalingga bisa terus berkembang dengan baik. Jika kami diberikan kesempatan memimpin Purbalingga, kami berkomitmen memajukan sepak bola di Purbalingga. Kami juga ingin membangun Videotron di alun-alun Purbalingga untuk sarana nobar," tambahnya.

BACA JUGA:Belasan Ribu Warga Antar Pendaftaran Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Launching

Fahmi menyampaikan, pihaknya telah membeli lisensi resmi dari MNC untuk enam pertandingan hingga 19 November. 

"Semoga nanti ada acar nobar lagi yang lebih massif dan semakin banyak penontonnya," tambah Fahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: