BPJS Ketenagakerjaan Resmi Rilis Laporan Kinerja Tahun 2023, Ini Dia Prestasinya

BPJS Ketenagakerjaan Resmi Rilis Laporan Kinerja Tahun 2023, Ini Dia Prestasinya

BPJS Ketenagakerjaan resmi merilis Laporan Keuangan dan Laporan Pengelolaan Program (LK-LPP) Auditan Tahun 2023-BPJS Ketenagakerjaan untuk Radarmas-

Untuk layanan informasi, BPJS Ketenagakerjaan memiliki contact center 175 yang dapat diakses dengan mudah, di mana dan kapan saja.

Di akhir keterangannya, Anggoro berharap ke depan kolaborasi dan sinergi yang telah terbangun dengan baik dapat terus ditingkatkan sehingga cakupan kepesertaan dapat kian tumbuh secara berkelanjutan (sustainable growth).

"Semoga beragam capaian dan prestasi ini dapat menjadi modal berharga bagi kami untuk mengakselerasi upaya perluasan cakupan perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan agar Perlindungan Pekerja Sejahtera dan Universal Coverage Jamsostek dapat segera terwujud," pungkas Anggoro.

Sementara itu di tempat berbeda Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwokerto , Antony Sugiarto mengapresiasi hasil atas laporan kinerja tahun 2023 BPJS Ketenagakerjaan yang mengantongi opini WTM (Wajar Tanpa Modifikasian).

“Dengan prestasi yang didapat dan kabar yang baik tentunya kami sebagai pelaksana di daerah akan bekerja lebih optimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Antony. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: