6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax.-Fahma Ardiana-

 

Artinya pengemudi tidak perlu lagi khawatir dalam memasukkan kunci. Cukup masukkan remote ke dalam saku Anda, tekan tombol pintar dan putar.

Kemudian tekan tombol starter dan mesin sepeda motor matic akan hidup secara otomatis. Keyless juga terintegrasi dengan immobilizer sepeda motor matic PCX 150.

Hal ini akan mempersulit pencuri untuk membobol sepeda motor matic Anda. Pasalnya, hanya remote control pabrik saja yang bisa digunakan untuk menghidupkan mesin sepeda motor matic.

Sebenarnya sepeda motor matic Nmax bukannya tidak memiliki keyless, hanya saja fitur ini hanya tersedia pada model teratas atau Nmax ABS/Connected. Di sisi lain, standar Nmax tetap mengandalkan kunci tradisional.

2. Fungsi alarm menjadi keunggulan sepeda motor matic Honda PCX 150

Keunggulan motor matic Honda PCX 150 selanjutnya adalah fitur keamanan, berupa sistem alarm yang terintegrasi pada smart key. Kehadiran sistem alarm ibarat perlindungan ganda terhadap pencurian sepeda motor matic.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau! 7 Alasan Penting Harus Rutin Ganti Oli Motor Matic

BACA JUGA:Ternyata Ini! Keunggulan pada Motor Matic Suzuki Swing Model 2025

 

Alarm motor matic Honda PCX 150 bekerja dengan mengeluarkan suara ketika ada calon pencuri. Sensor mendeteksi sentuhan dan getaran yang tidak wajar. Artinya jika motor matic bergetar atau berubah posisi, alarm akan berbunyi. 

Fungsi alarm ini diuntungkan karena tidak ada di sepeda motor matic competitor yaitu Yamaha Nmax. Tak hanya Nmax, belum ada pabrikan yang membuat sepeda motor menggunakan pabrikan garpu tala. 

3. Sistem respon di semua varian

Selain alarm, smart remote pada sepeda motor matic Honda PCX 150 juga memiliki sistem respon terintegrasi. Fitur ini membantu pengemudi menemukan kendaraannya di tempat parkir.

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Keyless yang Susah Dicolong Maling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: