Diskusi Tentang Cilacap, Selalu Ada Awal yang Baik untuk Memulai

Diskusi Tentang Cilacap, Selalu Ada Awal yang Baik untuk Memulai

Silaturahmi Radar Banyumas dengan Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, Jumat (5/7/2024).-Sukaryanto untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabupaten Cilacap diyakini masih sangat memiliki potensi untuk terus berkembang lagi. Kolaborasi apik dengan semua kalangan menjadi salah satu kunci melejitkan segala potensi yang ada.

Point itu mengemuka dalam diskusi singkat, saat silaturahmi General Manajer (GM) Radar Banyumas Yudhis Fajar Kurniawan bersama Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri di ruang kerjanya, Jumat (5/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, turut juga Kepala Biro Cilacap M. Hasby beserta staf dan wartawan Radar Banyumas yang bertugas untuk area Kabupaten Cilacap.

"Terimakasih sudah diperkenankan bersilaturahmi. Ini pertemuan perdana sekaligus perkenalan awal dari kami, karena baru kali ini semua berkesempatan untuk saling bertemu" kata Yudhis. 

BACA JUGA:Program Dana Sosial Purna Tugas Korpri di Cilacap Dihentikan, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Waspada Cuaca Ekstrem Terjadi di Cilacap

Menurutnya, selama ini sudah terjalin kolaborasi yang baik antara Pemkab Cilacap bersama Radar Banyumas sesuai dengan kapasitas masing-masing. 

"Kami merasa bahagia, bisa mengabarkan berbagai kisah inspiratif dari Cilacap. Kami percaya untuk mencapai berbagai kemajuan, maka kita dituntut untuk mau bekerja keras dan tak henti berinovasi. Namun, tak kalah penting ialah kesediaan membuka diri untuk berkolaborasi," kata Yudhis.

Selain itu menurutnya, masih banyak potensi Cilacap yang dapat digali serta dipublikasikan. Semisal potensi wisata yang jika digarap maksimal maka bisa menjadi salah satu sumber pendapatan warga dan juga pemerintah daerah. 

Pj Bupati Cilacap Awaluuddin Muuri mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dengan jajaran Radar Banyumas yang sudah berkunjung ke kantornya, dan juga diskusi singkat tenteng potensi Cilacap.

"Ini awal yang baik. Ke depan bisa dilakukan pembicaraan dan diskusi lebih lanjut, hingga benar terasa manfaatnya untuk warga Cilacap. Terima kasih karena sejauh ini sudah bekerja sama dengan Pemkab Cilacap," katanya.

Pj Bupati mengakui, di Kabupaten Cilacap masih menyimpan banyak sekali potensi. Namun, dia menegaskan, kehadiran pemerintah itu pada muaranya ialah untuk meningkatkan pelayanan dan juga kesejahteraan warga. "Dalam hal ini tentu saja warga Cilacap," katanya.

Dia mengatakan, tidak pernah ada kata terlambat jika memiliki niat untuk bersama-sama antara semua kalangan dalam membangun Kabupaten Cilacap.

"Seperti lembaran buku tulis, selalu ada awal yang baik untuk memulai di tiap lembaran barunya," katanya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: