6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax.-Fahma Ardiana-

Meski ukuran tangka sepeda motor matic Nmax generasi baru ini mengalami peningkatan. Sebelumnya sepeda motor matic Nmax hanya mampu membawa bahan bakar 6,6 liter. 

Karena tangkinya yang besar, pemilik sepeda motor matic PCX tentunya tidak perlu terlalu sering mengunjungi Stasiun Pelayanan Umum (SPBU). 

6. Ground clearance lebih tinggi 

Keunggulan sepeda motor matic Honda PCX selanjutnya adalah ground clearance yang lebih tinggi. Sepeda motor matic itu punya ground clearance 137 cm, jauh lebih tinggi dibandingkan epeda motor matic Nmax yang hanya 124 mm.

Tentu saja, semakin tinggi ground clearance, semakin kecil kemungkinan bodi bagian bawah Anda bersentuhan dengan aspal, apalagi saat berboncengan. Tidak diragukan lagi hal ini akan membuat berkendara menjadi lebih nyaman.

Itulah 6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: