Deretan Motor Matic Keyless yang Susah Dicolong Maling

Deretan Motor Matic Keyless yang Susah Dicolong Maling

Beberapa deretan sepeda motor matic keyless yang sulit untuk dicolong maling.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pencuri sepeda motor matic memilih targetnya dan bertindak sesuai dengan itu. Pasalnya tidak semua sepeda motor matic bisa dikendalikan menggunakan kunci keamanan tinggi. 

Kunci tembak magnet yang biasa digunakan pada sepeda motor matic, masih menjadi favorit maling. Dalam beberapa tahun terakhir, sistem keselamatan sepeda motor matic semakin canggih.

Beberapa sepeda motor matic mempunyai teknologi smart key atau keyless, yaitu tanpa kunci. Teknologi ini terbilang baru untuk sepeda motor matic dan tergolong fitur premium.

Oleh karena itu, tidak semua sepeda motor matic dilengkapi dengan teknologi ini. Dengan teknologi keyless, pemilik kendaraan tidak perlu lagi menggunakan kunci untuk menghidupkan sepeda motornya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

BACA JUGA:4 Alasan Motor Matic Honda Beat Street Tidak Disarankan Untuk Dipasang Smart Key yang Perlu Anda Tahu!

Pemilik kendaraan hanya dilengkapi dengan remote control. Di bawah ini beberapa tipe sepeda motor matic yang dilengkapi teknologi keyless.

1. Honda

Salah satu pabrikan sepeda motor matic yang memperkenalkan teknologi keyless adalah Honda. Produsen berlogo "Sayap" menggunakannya pada sepeda motor matic seperti Vario 150, PCX160, dan Forza 250.

Pemilik sepeda motor matic kini dapat memutar tombol alih-alih kunci kontak hanya dengan menutup remote control. Remote control juga dilengkapi dengan immobilizer, sistem respon dan sistem alarm anti maling.

BACA JUGA:Nyari Motor Untuk Ojek Online ? Inilah 5 Motor Matic Strong yang Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:8 Kelebihan Mengganti Mangkok Kopling Standar Motor Matic Dengan Mangkok Kopling Racing

Honda Scoopy tersedia dalam empat versi, Sporty, Fashion, Prestige dan Stylish.

Dari keempat tipe tersebut, model Prestige dan model Stylish Scoopy dilengkapi dengan sistem smart key dan merupakan tipe sepeda motor matic keyless yang tidak memerlukan kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: