6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 150 Dibandingkan dengan Yamaha Nmax

6 hal yang menjadi keunggulan dari sepeda motor matic Honda PCX yang tidak dimiliki sepeda motor matic Yamaha Nmax.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Burgman Street 125

 

Cara kerja sistem remte sangat sederhana, cukup tekan tombol di remote dan sepeda motor matic akan mengeluarkan suara dan menyalakan lampu untuk memberi tahu Anda lokasinya.

Pada sepeda motor matic Yamaha Nmax, sistem remote hanya tersedia di versi teratas atau dengan Nmax ABS/Connected, sedangkan Nmax Standard belum memilikinya.

4. Bagasi Luas dan Penyimpanan Mudah 

Keunggulan sepeda motor matic Honda PCX 150 adalah ruang kargo yang luas dan kemudahan penyimpanan. Dari segi kapasitas, total volumenya 28,8 liter, sedangkan sepeda motor matic Nmax hanya 24 liter, selisih hampir 5 liter.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Burgman Street 125

BACA JUGA:10 Pesona Motor Matic Kymco Like 150i

Selain sebagai tempat penyimpanan helm full face, bagasi sepeda motor matic PCX juga dengan mudah menyediakan ruang untuk berbagai perlengkapan berkendara. Misalnya jas hujan, kain mikrofiber, sarung tangan, dll.

Sepeda motor matic Nmax bukan tidak meiliki bagasi, namun memakan ruang lebih sedikit.

Tentu saja hal ini juga menjadi kelemahan sepeda motor matic Nmax, karena bagian bawah belakang helm bisa menyentuh lantai bagasi dan membuat helm tergores.

5. Peningkatan volume tangki bahan bakar

Keunggulan sepeda motor matic Honda PCX 150 selanjutnya adalah volume tangki bahan bakar. Kapasitas totalnya adalah 8 liter, jauh lebih besar dibandingkan Nmax yang hanya 7,1 liter.

BACA JUGA:Pentingnya Busi di Motor Matic Agar Berfungsi Maksimal

BACA JUGA:Naksir Motor Matic Honda Genio ? Simak Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: