Hanya Rp 6 Jutaan! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Tomida Eagle Eye

Hanya Rp 6 Jutaan! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Tomida Eagle Eye

Motor listrik Tomida Eagle Eye dengan spek memukau.-tomida.id-

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Tomida Eagle Eye, Desain Ciamik

BACA JUGA:Spek Memukau Motor Listrik Tomida Eagle Eye, Cek Harganya di Sini!

Kecepatan ini cukup memadai untuk berkendara di perkotaan maupun di jalan-jalan pedesaan. Performa mesin yang tangguh memastikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

Kapasitas Angkut

Salah satu keunggulan dari Tomida Eagle Eye adalah kemampuannya dalam mengangkut beban. Motor listrik ini dapat membawa beban hingga 200 kg, setara dengan dua penumpang dewasa beserta barang bawaan. 

Kapasitas angkut yang besar ini menjadikannya ideal untuk berbagai kebutuhan, baik itu berkendara sehari-hari, membawa barang belanjaan, maupun bepergian bersama keluarga.

Sistem Pengereman

Untuk menjamin keselamatan penggunanya, Tomida Eagle Eye dilengkapi dengan sistem pengereman yang mumpuni. Rem cakram digunakan pada bagian depan, sementara rem tromol digunakan pada bagian belakang. 

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Tomida Esprint, Sudah Ada Manajemen Baterai

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Tomida Esprint dan Solusinya di Indonesia

Kombinasi rem ini memastikan motor dapat berhenti dengan aman dan efektif dalam berbagai situasi, memberikan rasa aman saat berkendara.

Sistem Pencahayaan

Tomida Eagle Eye menggunakan teknologi LED untuk semua jenis lampunya. Sistem pencahayaan LED ini memberikan penerangan yang optimal, terutama saat berkendara di malam hari atau di kondisi cuaca buruk.

Dengan pencahayaan yang terang dan jelas, pengguna dapat lebih mudah melihat dan terlihat di jalan, meningkatkan keselamatan berkendara.

Harga dan Ketersediaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: