Disway Network - B Universe Sepakat Kolaborasi - Kerjasama

Disway Network - B Universe Sepakat Kolaborasi - Kerjasama

Pertemuan Chairman B Universe Enggartiasto Lukita dan Dirut Disway Network Yanto S Utomo di El Building, Jl Iskandarsyah, Jakarta.--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Disway National Network (DNN) dan B Universe (Jaringan Berita Satu) sepakat untuk menjalin kolaborasi dan kerjasama.

Kedua grup jaringan media besar di Indonesia itu, menyepakati kerjasama setelah pertemuan Chairman B Universe Enggartiasto Lukita dan Dirut Disway Network Yanto S Utomo di El Building, Jl Iskandarsyah, Jakarta.

Sebagai informasi, B Universe merupakan jaringan media yang terdiri dari BTV, Berita Satu, Investor Daily, Jakarta Globe, Kol Management dan lainnya. Juga memiliki televisi terestrial, media online dan koran.


Sementara Disway National Network merupakan grup media berjaringan baik televisi, koran dan online yang tersebar di Pulau Jawa, Lampung, Sumatera, Jambi, Bengkulu, Kalimantan dan daerah lainnya.
Terkait kerjasama itu, Enggartiasto mengatakan, pihaknya merasakan kolaborasi media dua media berjaringan besar suatu keharusan karena di era sekarang ini media berjaringan memiliki kekuatan untuk bisa bertahan.


"Saya selaku pihak B Universe Grup merasa terpanggil untuk memperluas jaringan news dan bisnis media," kata Enggar didampingi Rio Abdurrahman, Presiden Direktur B Universe dan Apreyvita Wulansari Wakil Dirut/Managing Director.


Menurut Enggar dengan adanya jaringan media di daerah, tentu kedua belah pihak akan sama-sama memaksimalkan potensinya.


"Dengan jaringan yang dimiliki Disway di bawah operasional Pak Yanto, saya melihatnya ini sebuah hal positif untuk menghadapi tantangan bisnis media ke depan," ungkapnya.


Sementara itu, Direktur Utama Disway National Network, Yanto S Utomo menyambut baik kolaborasi ini, karena kedua grup saling melengkapi dan kedepan akan menjadi kekuatan media berjaringan di Indonesia.
"Kolaborasi ini akan saling melengkapi antara B Universe dan Disway Network," kata Yanto, bersama Direktur Operasional DNN Very Madur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: