Geger! Penemuan Pistol di Desa Karangkemiri oleh Petugas Dinhub Purbalingga

Geger! Penemuan Pistol di Desa Karangkemiri oleh Petugas Dinhub Purbalingga

Pistol yang ditemukan oleh petugas dari Dinhub Kabupaten Purbalingga.-WARGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, digegerkan dengan penemuan senjata api jenis pistol berserta pelurunya, Selasa, 2 Juli 2024.

Senjata api tersebut ditemukan oleh petugas dari Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Purbalingga, yang akan memperbaiki lampu penerangan jalan di Desa tersebut. Penemuan senjata api jenis pistol tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kemangkon, untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Kemangkon Iptu Heri Iskandar mengatakan, senjata api yang ditemukan oleh petugas dari Dinhub tersebut, bukan pistol standar milik TNI atau Polri.

"Pistol tersebut merupakan jenis airsoft gun, yang menggunakan "gotri" sebagai pelurunya," katanya kepada Radarmas, Selasa petang.

BACA JUGA:Penemuan Candi Ternyata Hasil Proses Alam

BACA JUGA:Tim Gabungan Temukan 3 Sampel Bahan Pangan Mengandung Bahan Berbahaya di Pasar Bobotsari

Dia menjelaskan, senapan angin atau airsoft gun tersebut berisis peluru yang penuh. "Kami masih mencari siapa pemilik airsoft gun tersebut," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, untuk mencari pemilik air soft gun tersebut.

Senapan angin yang ditemukan oleh petugas Dinhub Kabupaten Purbalingga tersebut, kemudian diamankan Polisi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Serta, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, senapan angin berbetuk pistol tersebut, berwarna hitam. Jika, dilihat bentuknya menyerupai pistol standar milik TNI atau Polri. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: