Hanya Rp 6 Jutaan! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Tomida Eagle Eye

Hanya Rp 6 Jutaan! Ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Tomida Eagle Eye

Motor listrik Tomida Eagle Eye dengan spek memukau.-tomida.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Tomida Eagle Eye adalah salah satu Motor listrik yang menawarkan spesifikasi unggul dengan harga terjangkau. 

Dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan akan kendaraan yang efisien serta ramah lingkungan, Tomida Eagle Eye hadir sebagai solusi mobilitas modern. 

Berikut spesifikasi lengkap dari motor listrik Tomida Eagle Eye yang dapat Anda miliki hanya dengan Rp 6 jutaan setelah mendapatkan subsidi.

Desain dan Tampilan

Motor listrik Tomida Eagle Eye memiliki desain yang ramping dan minimalis. Penampilannya yang elegan dengan aksesoris pendukung berupa sandaran di bagian jok belakang menjadi nilai tambah. 

BACA JUGA:Motor Listrik Tomida Eagle Eye, Solusi Tepat untuk Menembus Kemacetan

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Tomida Eagle Eye serta Solusinya!

Sandaran ini tidak hanya menambah kenyamanan penumpang, tetapi juga mampu menahan beban barang bawaan. Dengan tiga pilihan warna menarik yaitu Merah, Hitam, dan Putih, Tomida Eagle Eye mampu menarik perhatian di jalanan.

Baterai dan Jarak Tempuh

Tomida Eagle Eye dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V 20Ah. Baterai ini memungkinkan motor listrik ini menempuh jarak hingga 80 km dalam sekali pengisian daya penuh. 

Dengan kemampuan ini, pengguna tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat berkendara jarak jauh. Pengisian daya baterai yang cepat dan efisien juga menjadikan Tomida Eagle Eye pilihan tepat untuk mobilitas harian.

Daya Mesin dan Kecepatan

Motor listrik Tomida Eagle Eye menggunakan daya mesin sebesar 1000W. Dengan tenaga tersebut, motor ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 55 km/jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: