Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini menjadi salah satu kendaraan yang di produksi oleh PT Roda Pasific Mandiri-Indah Citra-

Terdapat juga berbagai macam fitur unggulan yang ada pada kendaraan motor listrik Pacific Viirgo ini seperti tombol reverse yang bisa digunakan untuk bisa memundurkan kendaraan sehingga membuat parkir menjadi hal yang semakin mudah untuk bisa dilakukan.

BACA JUGA:Terpesona dengan Motor Listrik Uwinfly Blue Whale? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Apa Dampak Mengisi Baterai Motor Listrik Menggunakan Genset Saat Listrik PLN Mati? Ini Jawabannya

Fitur lainnya pun terdapat seperti security alarm alert, lock motor, find vehicle dan juga keyless mode yang membuat Pacific Virgo 1.2 LB menjadi kendaraan yang semakin menarik untuk digunakan pada saat berkendara.

Untuk daya angkut yang bisa dibawanya pun bisa melampaui hingga berat 180 kg, yang dimana dengan adanya hal ini pun semakin menguntungkan para penggunanya karena bisa membantu untuk membawa barang yang berat pada saat sedang berkendara.

Pada jenis rem yang digunakannya jugaa sudah menggunakan rem cakram ganda yang bisa membuat pada saat berkendara menjadi lebih aman dan juga nyaman.

Dan pada lampu penerangan yang digunakan pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini sudah dilengkapi menggunakan full LED pada semua lampu yang terdapat pada kendaraan ini.

Untuk harganya sendiri, kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini sudah dibanderol dengan harga Rp 16.900.000.

Dan itulah spesifikasi keren yang terdapat pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB yang bisa untuk Anda miliki. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: