Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini menjadi salah satu kendaraan yang di produksi oleh PT Roda Pasific Mandiri-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini sudah tidak heran lagi jika menemukan berbagai macam kendaraan motor listrik yang digunakan.

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang pun sudah banyak hal yang semakin modern  termasuk pada kendaraan motor listrik.

Motor listrik yang banyak diproduksi sekarang juga sudah semakin memajukan inovasinya mulai dari tampilan luar hingga fitur yang melengkapinya.

BACA JUGA:Sistem Manajemen Baterai Gagal, Bisa Sebabkan Baterai Motor Listrik Meledak

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik SMEV EM-1, Kecepatannya Gak Main-main!

Dan salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB yang menjadi salah satu inovasi kendaraan motor listrik terbaru.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini menjadi salah satu kendaraan yang di produksi oleh PT Roda Pasific Mandiri.

Motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB pun sudah semakin menarik dan juga keren karena sudah dilengkapi menggunakan desain yang mewah.

Dengan adanya hal ini pun semakin membuat kendaraan Pacific Virgo 1.2 LB membuat semakin bertambahnya rasa kepercayaan diri pada saat sedang berkendara.

BACA JUGA:Bongkar Rahasia Fitur Mode Reverse pada Motor Listrik Gesits G1 DLX, Manuver Lebih Mudah dan Praktis!

BACA JUGA:Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Spek dari jarak tempuh yang dimiliki oleh Pacific Virgo ini pun juga sudah dilengkapi menggunakan kapasitasnya yang bisa diandalkan dalam berkendara termasuk pada perjalanannya yang dekat atau pun jauh.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini sudah dilengkapi menggunakan tampilan mode dengan 4 jenis speed riding seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: