Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Keren! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini menjadi salah satu kendaraan yang di produksi oleh PT Roda Pasific Mandiri-Indah Citra-

1. ECO

2. Normal

3. Sport

4. Boost

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik ECGO-3 Dilengkapi Fitur Canggih dan Bisa Angkut Beban Hingga 200 Kg

BACA JUGA:Motor Listrik NIU NQi Sport Cocok Dikendarai di Jalan yang Padat, Ini S[esifikasi dan Keunggulannya

Pada saat mengatur kecepatan pada kendaraan ini pun tidak perlu  khawatir karena dapat diatur dengan mudah dan tidak membuat para pengendaranya menjadi kesusahan.

Untuk power yang terdapat pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini sudah menggunakan power motor dengan kapasitas sebesar 1.200 watt.

Pada baterai yang digunakan pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB pun menggunakan baterai berjenis Selaed Acid (SLA) yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 32 Ah.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB bisa berkendara dengan berbagai macam top speednya yang bisa disesuaikan dengan mode mulai dari 25 km/jam hingga 50 km/jam.

BACA JUGA:Motor Listrik Tomida Wave Dibanderol Harga 6 Jutaan! Cek 10 Keunggulannya!

BACA JUGA:Yuk Simak! Inilah 6 Cara Mengaktifkan Alarm Sistem yang Terdapat pada Motor Listrik

Dengan kapasitas jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 Lb ini bisa menempuh perjalanannya yang jauh hingga kurang lebih 110 km.

Untuk ukuran dimensi yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB pun memiliki panjang 1.870 mm, lebar 500 mm, dan juga tinggi 1.140 mm.

Kendaraan zero emisi Pacific Virgo 1.2 LB pun sudah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 90/90 ring 14 yang terdapat pada bagian depan juga belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: