UMP Sukses Selenggarakan Seminar Internasional PBBMI Cabang Purwokerto

UMP Sukses Selenggarakan Seminar Internasional PBBMI Cabang Purwokerto

UMP Sukses Selenggarakan Seminar Internasional PBBMI Cabang Purwokerto-Humas UMP-

BACA JUGA:Raih Masa Depan Gemilang dengan Bergabung di PPKN UMP

BACA JUGA:Sentra Halal UMP Siap Wujudkan Kuliner Halal, Aman, dan Sehat

Kegiatan Seminar yang berlangsung sehari dari pukul 08.00 s.d. 16.30 WIB ini juga diikuti oleh peserta dari sejumlah institusi/universitas di luar Indonesia, seperti St. Paul University Dumaguete Filipina, University of Bahri Khartoum Sudan, Gifu University Jepang, Agricultural Research Corporation Sudan, Hungarian University of Agriculture and Life Sciences, Universiti Sains Malaysia, dan Ubon Ratchathani University Thailand.

Kegiatan seminar yang turut didukung oleh sejumlah perusahaan seperti PT Artha Genetikalab Indonesia, PT Elo Karsa Utama, dan PT Ditek Jaya ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Peserta Presentasi Oral dan Poster Terbaik.

Penghargaan sebagai presenter oral terbaik diberikan kepada Muhammad Aqib Hanif dari Departemen Biokimia Fakultas MIPA ITB (Peringkat I), Humaira Medina Liza Lubis dari Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (Peringkat II), dan Wita Yuningsih dari Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian UNSOED (Peringkat III),  sedangkan poster terbaik diberikan kepada Anung Riapanitra dkk dari Departemen FMIPA UNSOED (Peringkat I), Bintang Ramadhan Prakasa dkk dari Departemen Teknik Lingkungan Universitas Islam Indonesia (Peringkat II), dan Roro Winda Puji Lestari dkk dari Departemen Kimia FMIPA UNSOED (Peringkat III).

Kepada semua pemenang, panitia menyiapkan penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: