Spesifikasi Motor Listrik United TX 3000 yang Dibanderol dengan Harga Rp 50 juta

Spesifikasi Motor Listrik United TX 3000 yang Dibanderol dengan Harga Rp 50 juta

Motor Listrik United TX 3000 ! Dibanderol dengan Harga Fantastis Mencapai 50 juta-Blibli.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - United TX3000 merupakan salah satu motor listrik yang paling unggul di kelasnya, menawarkan performa luar biasa dan fitur canggih .

Hal ini yang membuatnya layak untuk dipertimbangkan meskipun dibanderol dengan harga yang cukup fantastis mencapai Rp 50 juta.

Dengan kemampuan melibas berbagai medan, mulai dari jalanan kota hingga rute pegunungan yang curam, motor listrik United TX3000 menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien.

Spesifikasi Motor Listrik United TX3000

1. Kecepatan dan Akselerasi

Motor listrik United TX3000 mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, memberikan akselerasi instan yang sangat responsif.

Dengan kemampuan ini, motor listrik United TX3000 dapat dengan mudah menghadapi berbagai variasi medan, baik itu jalanan kota yang padat maupun rute pegunungan yang curam.

2. Jarak Tempuh

Motor listrik United TX3000 menawarkan jarak tempuh hingga 120 km per pengisian baterai, tergantung pada kondisi beban, level baterai, dan elevasi jalan.

Dengan jarak tempuh yang cukup jauh ini, pengendara tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah perjalanan, membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Pacific Whizz!

BACA JUGA:Berapa Sih Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Pacific Whizz? Yuk, Cek!

3. Posisi Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: