Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang harus diperhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:8 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Tahun 2024 Beserta Spesifikasinya

BACA JUGA:7 Cara Atasi Oli Mesin Motor Matic yang Boros

 

Bagasi ini cukup besar untuk ukuran skutik sekelas ini. Bagasi berukuran besar ini berguna untuk menyimpan berbagai perlengkapan saat berkendara maupun barang-barang kecil seperti sepatu, jaket, jas hujan, kacamata, dll.

Selain bagasi, Fazzio memiliki beberapa bagian yang dapat digunakan untuk menyimpan barang atau sebagai tempat penyimpanan.

Selain itu, Yamaha membekali sepeda motor matic Fazzio dengan aksesoris tambahan yang memudahkan penyimpanan bagasi eksternal, misalnya berupa tas empuk untuk kaki dan jaring, memadukan kesan klasik dan sporty pada sepeda motor matic ini.

Kekurangan Yamaha Fazzio

Meski memiliki berbagai kelebihan, namun tetap ada beberapa kekurangan dari sepeda motor matic ini yang harus diwaspadai pelanggan sebelum membeli. Kerentanan tersebut diharapkan dapat diperbaiki dengan baik.

1. Tidak Ada Pengisian USB

Terlepas dari semua teknologi yang ada di dalamnya, Yamaha telah melupakan satu fitur sederhana namun penting di zaman sekarang ini.

BACA JUGA:Inilah Berbagai Kekurangan Yamaha Mio M3 125 yang Perlu Diperhatikan

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Perhatikan Kelebihan Yamaha Mio M3 125

Ini sedang mengisi daya USB. Mungkin terdengar sepele, namun fitur ini penting, terutama saat ponsel Anda dalam keadaan mati.

2. Tidak ada fungsi ABS

Sepeda motor matic ini juga tidak memiliki fungsi rem ABS. Anda bisa melihat model lain, tapi Yamaha hampir selalu membiarkan Anda memilih model dengan ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: