Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang harus diperhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

3. Desain Klasik Bukan untuk Semua Orang

Sepeda motor matic ini memiliki desain segar yang menggabungkan elemen modern dan klasik, namun tidak semua orang akan menyukai desain ini.

Misalnya saja bentuk fascia depan motor ini yang cenderung membulat dan cembung karena pengaruh lampu depan dan bodi depan.

Apalagi kata klasik tidak identik dengan Yamaha yang selalu punya DNA sporty.

Apalagi jika Anda mencari sepeda motor matic bergaya klasik, Yamaha menawarkan Fino dengan harga lebih murah dibandingkan Fazzio, namun fitur baru masih sangat banyak ditemukan di kelas 125cc.

4. Dimensi ramping 

Fazzio berukuran panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.125 mm. Jarak sumbu roda 1.280 mm, ground clearance 135 mm, tinggi jok 750 mm, bobot kendaraan 95 kg, dan kapasitas bahan bakar 5,1 liter.

Meskipun dimensi ini memungkinkan kemampuan manuver yang sangat baik, ada beberapa area yang memerlukan perbaikan demi mencapai kenyamanan.

Dari data di atas, dibandingkan Frigo yang memiliki kapasitas bagasi 25 liter, Fazzio hanya mampu membawa bagasi 17,8 liter.

Itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang harus diperhatikan sebelum membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: