Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Ketahui Sebelum Membeli ! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Fazzio

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio yang harus diperhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok Untuk Para Petualang

BACA JUGA:5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Menjadi Berisik

 

Ini termasuk speedometer digital sepenuhnya, Y Connect, sistem kunci pintar, soket listrik, sistem start dan stop-start tombol tekan, dan Smart Motor Generation (SMG).

3. Mesin Hybrid Yamaha Fazzio

Ditenagai mesin bensin satu silinder berkapasitas 125 cc yang menghasilkan tenaga 8,3 hp dan torsi 10,6 Nm. Mesinnya dilengkapi sistem hybrid untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan akselerasi.

4. Dikemas dengan teknologi 

Fazzio memiliki beberapa fitur tercanggih untuk sebuah produk sepeda motor matic modern. Sebut saja speedometer full digital, Y connect, sistem smart key, soket listrik, dan one push start.

BACA JUGA:Kelebihan V-Belt yang Dipasangkan pada Motor Matic

BACA JUGA:Pentingnya Penggunaan Penerangan yang Tepat, Ini Fungsi Lampu Jauh dan Dekat pada Motor Matic

 

Sistem stop-start dan fungsi Smart Motor Generation (SMG) tetap tersedia. Fitur ini dimaksudkan untuk menghemat bahan bakar. Jika sistem diaktifkan dan posisi berhenti lebih dari 3 detik, motor akan mati secara otomatis.

Putar pegangan throttle untuk menghidupkan kembali mesin. Dalam hal penghematan bahan bakar, teknologi SSS bekerja dengan Smart Motor Generation (SMG) untuk meredam kebisingan mesin saat start pertama. 

5. Kapasitas Penyimpanan Besar

Sebagai sepeda motor matic untuk keperluan sehari-hari, kemampuan membawa barang bawaan menjadi perhatian penting. Kapasitas bagasi Fazzio sendiri adalah 17,8 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: