Sakit Asma, Warga Desa Selaganggeng Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun

Sakit Asma, Warga Desa Selaganggeng Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun

Lansia warga Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di kebun jagung.-POLSEK MREBET UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kasturi (66), lansia warga Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di kebun jagung wilayah Dusun Majingklak, Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Rabu, 29 Mei 2024 sore. 

Kapolsek Mrebet AKP Muslimun mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh Misno (50) seorang penderes yang akan menderes nira pohon kelapa, yang melintas di lokasi tersebut, sekira pukul 16.00 WIB.

"Kemudian, dia memberitahu warga lain untuk selanjutnya melaporkan kejadian kepada kepala dusun serta Polsek Mrebet," katanya.

Mendapatkan laporan tersebut, Polisi dari Polsek Mrebet datang ke lokasi bersama dengan Inafis dan Satreskrim Polres Purbalingga untuk melakukan pemeriksaan. 

BACA JUGA:Tenggelam di Sungai Laban, Pelajar Asal Desa Tangkisan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Lansia di Kemangkon Meninggal Dunia Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 8 Meter

Kapolsek menambahkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi mencari kayu bakar, sekira pukul 14.00 WIB.

Lalu, jenazah korban diperiksa bersama tenaga kesehatan Puskesmas Mrebet. Diketahui, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. 

"Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya," ujarnya.

Hal itu diperkuat dengan keterangan keluarga korban. Diketahui, korban memiliki riwayat penyakit asma. 

BACA JUGA:Pembacokan Hingga Meninggal Dunia di Cipaku, Diawali Masalah Tangisan Anak Tersangka

BACA JUGA:Salah Paham, Warga Desa Cipaku Dibacok Hingga Meninggal Dunia

Keluarga juga mengungkapkan, sekira sepekan sebelum ditemukan meninggal dunia  korban juga sempat ditemukan pingsan di kebun. Namun, saat itu korban masih bisa ditolong warga.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: