Cari Rumput, Warga Desa Lambut Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun

Cari Rumput, Warga Desa Lambut Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun

Lokasi korban ditemukan meninggal dunia saat mencari rumput.-POLSEK MREBET UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kasdi (58) warga Desa Lambur RT 9 RW 5, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, ditemukan meninggal dunia di kebun masuk wilayah Desa Lambur, Selasa, 30 Mei 2021 malam.

Kapolsek Mrebet AKP Muslimun mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari keberadaannya. Karena tidak kunjung pulang dari mencari rumput.

"Korban sebelumnya pergi untuk mencari rumput. Namun hingga petang tidak kunjung pulang," kata Kapolsek, Rabu, 31 Mei 2023.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pergi mencari rumput di kebun, pada sore hari. Namun  korban tidak kunjung pulang ke rumah, hingga malam hari.

Atas dasar itu, kemudian istri korban kemudian meminta tolong warga untuk mencari suaminya. 

"Dua warga yang mencari kemudian berhasil menemukan korban dalam keadaan tergelak. Diketahui, korban sudah meninggal dunia di kebun warga," jelasnya.

Kemudian, kejadian tersenut Peristiwa dilaporkan ke Polsek Mrebet. "Polisi dari Polsek Mrebet dan Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan di TKP (tempat kejadian perkara, red)," ujarnya.

Dia menambahkan, selanjutnya Polisi bersama dengan petugas medis Puskesmas Mrebet melakukan pemeriksaan jenazah.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia, akibat sakit yang dideritanya," tambahnya.

Hal itu diperkuat dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit yakni asam lambung.

Kemudian setelah dilakukan pemeriksaan  jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: