Pamit Bekerja di Kebun Singkong, Lansia Warga Desa Kejobong Ditemukan Meninggal Dunia

Pamit Bekerja di Kebun Singkong, Lansia Warga Desa Kejobong Ditemukan Meninggal Dunia

Jenazah korban tengah diperiksa oleh Polisi dan tenaga kesehatan.-POLSEK KEJOBONG UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sukhyadi Supin (73), lansia warga Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, ditemukan meninggal dunia di kebun singkong Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jumat, 5 Juli 2024.

Kapolsek Kejobong AKP Supriyanto mengatakan, penyebab korban meninggal dunia diduga karena sakit. "Menurut keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit asma," kaya Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sedang bekerja membersihkan rumput di kebun singkong.

Korban ditemukan pertama kali oleh Khamidin (40), warga Desa Kejobong. "Saat lewat di lokasi, dia melihat korban dalam kondisi tergeletak," ujarnya.

BACA JUGA:Lagi, Penderes Nira Kelapa Meninggal Dunia Saat Bekerja di Purbalingga

BACA JUGA:Hilang Saat Cari Rumput, Lansia di Gandrungmangu Ditemukan Meninggal Dunia

Dia menambahkan, saat dilakukan pengecekan korban diketahui sudah meninggal dunia. Dia kemudian meminta tolong warga lainnya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa Kejobong dan Polsek Kejobong.

Polisi bersama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kejobong, yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban.

"Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda yang mengarah tindak pidana. Diduga korban meninggal karena sakit," jelasnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, sebelum kejadian korban berpamitan pergi ke kebun singkong untuk bekerja. Korban bekerja di kebun milik Bandi di Desa Kejobong. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: