YUK SIMAK! 8 Keunggulan Motor Matic Honda ADV 160, Cocok Untuk Jiwa Petualang

YUK SIMAK! 8 Keunggulan Motor Matic Honda ADV 160, Cocok Untuk Jiwa Petualang

YUK SIMAK! 8 Keunggulan Motor Matic Honda ADV 160, Cocok Untuk Jiwa Petualang-honda-

BACA JUGA:Desain Elegan Motor Matic Vespa Perpaduan Teknologi Modern dan Klasik

BACA JUGA:9 Motor Matic yang Memiliki Bagasi Super Luas , Bisa Simpan 2 Helm

Bagi Anda yang suka melakukan touring atau ingin menjelajahi tempat-tempat baru, Honda ADV 160 merupakan pilihan yang tepat. Motor matic ini siap menemani Anda dalam setiap petualangan, dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

7. Harga Terjangkau

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Honda ADV 160 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Tersedia dua varian, yaitu CBS dengan harga Rp 36.200.000 dan ABS dengan harga Rp 39.400.000.

Melihat harga tersebut, Honda ADV 160 tergolong motor matic adventure dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Ditambah lagi dengan kualitas dan performa yang mumpuni, motor matic ini merupakan pilihan yang sepadan dengan apa yang ditawarkan.

8. Sparepart Mudah Didapat

Sebagai salah satu motor matic populer di Indonesia, Honda ADV 160 tidak akan menyulitkan Anda dalam mencari sparepart. Sparepartnya mudah didapat di bengkel resmi Honda, maupun bengkel umum.

BACA JUGA:Tips Perawatan Motor Matic Injeksi Menjamin Keawetan dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:4 Tips Memilih Oli untuk Motor Matic Menentukan Kinerja Mesin dan Menghemat Bahan Bakar

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bagi Anda, yang ingin memiliki Honda ADV 160. Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari sparepart, jika sewaktu-waktu membutuhkannya.

Keunggulan motor matic Honda ADV 160 dapat menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan petualangan dan mobilitas sehari-hari. Sehingga mampu menciptakan pengalaman berkendara, yang tak terlupakan dan penuh petualangan. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: