Sering Digunakan Untuk Tempat Mesum, Bangunan Bekas Warung Bakso di Majenang Digusur

Sering Digunakan Untuk Tempat Mesum, Bangunan Bekas Warung Bakso di Majenang Digusur

Petugas Polsek Majenang dibantu masyarakat menggusur dan merobohkan bagunan yang sering digunakan untuk tempat mesum, Minggu (23/6/2024).-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bangunan bekas warung bakso di Desa Bener, Kecamatan Majenang digusur lantaran berdasarkan laporan masyarakat sering digunakan untuk tempat mesum serta tindakan kriminal.

Proses penggusuran tersebut melibatkan jajaran Polsek Majenang dengan bergotong-royong dibantu oleh masyarakat sekitar.

"Jadi bekas warung bakso itu milik warga sekitar yang diduga sering digunakan sebagai tempat persembunyian pelaku kejahatan jalanan dan perbuatan mesum," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo, Senin (24/6/2024).

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Majenang Iptu Wasro berkordinasi dengan perangkat desa setempat. Dimana bangunan bekas warung tersebut tampak sering digunakan untuk tempat berkumpul orang tak dikenal.

BACA JUGA:11 Kursi Kepala Dinas di Cilacap Belum Terisi, Pj Bupati: Tunggu Izin Kemendagri

BACA JUGA:Kemacetan di Kroya Semakin Parah, Belum Ada Solusi Atasi Kemacetan

"Banyak laporan masyarakat yang masuk bahwa tempat itu terdapat aktivitas yang mencurigakan," lanjut Ipda Galih.

Kemudian dilanjutkan dengan penyelidikan, dari hasil penyelidikan diputuskan untuk mengambil tindakan tegas demi menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bener.

"Kami berharap kedepannya tidak ada lagi tempat-tempat yang bisa dimanfaatkan untuk tindakan negatif," tuturnya.

Atas kegiatan penggusuran ini diharapkan tidak ada lagi tempat yang bisa dijadikan sarang kejahatan di wilayah Desa Bener Kecamatan Majenang.

"Pihak kepolisian berjanji akan terus memantau dan melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan lingkungan tetap terjaga," pungkas Ipda Galih. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: