Menakjubkan! Fitur Canggih Motor Matic Yamaha Fascino S

Menakjubkan! Fitur Canggih Motor Matic Yamaha Fascino S

Menakjubkan! Fitur Canggih Motor Matic Yamaha Fascino S-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih motor matic Yamaha Fascino S, membuatnya semakin diminati para pengendara yang menginginkan perpaduan gaya klasik dan teknologi modern.

Yamaha Fascino S skuter matic terbaru dari Yamaha yang melenggang di India, berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif.  Pesona klasiknya yang memikat berpadu dengan fitur modern yang menunjang kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara.



Berikut ini akan mengupas lebih dalam, mengenai fitur canggih motor matic Yamaha Fascino S. Membentang dari desain menawan hingga fitur canggih yang ditawarkan.

1. Desain Klasik yang Timeless

Berbeda dari skuter matic kebanyakan yang mengandalkan desain sporty, Fascino S justru tampil beda dengan gaya klasik yang timeless. Inspirasi desainnya berasal dari skuter Italia legendaris, tercermin dari bodi yang membulat dan lampu depan yang didesain elegan.

BACA JUGA:Pengaruh Perawatan Berkala terhadap Umur Mesin Motor Matic

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Keselamatan Terkini pada Motor Matic Modern

Emblem 3D Yamaha yang terpasang di bagian depan, semakin memperkuat kesan klasik dan mewah. Tak ketinggalan lampu sein yang menyatu dengan harmonis, menambah estetika keseluruhan.

2. Panel Instrumen Digital Informatif

Melompat ke bagian kokpit, Fascino S meninggalkan panel instrumen analog yang terkesan konvensional. Sebagai gantinya, pabrikan menyematkan panel instrumen digital yang informatif dan modern.  

Tak hanya menampilkan kecepatan dan putaran mesin, panel ini juga menyuguhkan informasi penting dan indikator berbagai fitur yang aktif.  Dengan demikian, pengendara dapat memantau kondisi motor secara menyeluruh dalam sekali pandang.

3. Smart Key System & Answer Back Function

Bagi pengendara yang mengutamakan keamanan dan kemudahan, Fascino S hadir dengan Smart Key System. Fitur canggih ini, memungkinkan Anda menyalakan motor tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

BACA JUGA:Tips Anti Boncos ! Inilah yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Motor Matic Bekas

BACA JUGA:Dampak Terlalu Sering Gonta-Ganti Merk Oli Motor Matic

Cukup dengan menekan tombol pada remote, mesin motor akan langsung menyala. Sehingga menghilangkan kerumitan mencari anak kunci di antara barang bawaan.

Tak hanya itu, Fascino S juga dibekali Answer Back Function. Fitur ini sangat membantu ketika Anda mencari motor di tempat parkir yang penuh.  

Dengan menekan tombol pada remote, lampu sein akan menyala berkedip dan klakson akan berbunyi. Seingga memudahkan Anda mengenali motor di antara kendaraan lainnya.

4. Penerangan LED Penuh

Fascino S tak tanggung-tanggung dalam menghadirkan penerangan terbaik. Seluruh lampu, mulai dari lampu depan, lampu sein, hingga lampu belakang, semuanya menggunakan teknologi LED.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic yang Ada di Indonesia

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! Maksud dari Modifikasi Kirian pada Motor Matic, Menyelami Ubahan Performa CVT

Lampu LED tak hanya menawarkan pencahayaan yang lebih terang dan jernih, dibandingkan lampu bohlam biasa, namun juga lebih hemat energi.  Selain itu penggunaan lampu LED turut menambah kesan modern dan stylish, pada tampilan keseluruhan Fascino S.

5. Stop & Start System (SSS)

Bagi Anda yang kerap berkendara di perkotaan dengan kondisi jalanan yang macet, fitur Stop & Start System (SSS) pada Fascino S menjadi jawaban yang tepat.  Teknologi ini secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti sejenak, misalnya saat lampu merah.  

Dengan demikian, konsumsi bahan bakar bisa ditekan secara signifikan. Mesin akan kembali menyala dengan halus dan hening saat tuas gas diputar, sehingga Anda tak perlu repot menyalakan mesin secara manual.

6. Socket Pengisian Daya USB

Fascino S memahami kebutuhan pengendara di era digital yang tak lepas dari penggunaan smartphone.  Oleh karena itu, pabrikan menyematkan socket pengisian daya USB pada motor ini.  

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Fitur Canggih Motor Matic All New Honda Beat Street, Buat Anak Muda Terpukau

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Kecanggihan Motor Matic Adventure Honda ADV 350 2024

Dengan fitur ini, Anda dapat mengisi daya smartphone atau perangkat elektronik lainnya  saat berkendara. Tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat menggunakan GPS, atau aplikasi lainnya selama perjalanan.

7. Ruang Penyimpanan Luas

Fascino S tak hanya unggul dalam performa dan fitur, namun juga menawarkan kepraktisan dalam hal ruang penyimpanan.  Bagasi bawah joknya yang luas mampu menampung helm full face dengan aman.  

Selain itu, terdapat juga kantong penyimpanan kecil di bagian depan, yang ideal untuk menyimpan barang-barang kecil seperti dompet, handphone, atau tisu basah.

8. Mesin 125cc Bertenaga dan Irit

Jantung pacu Fascino S  adalah mesin 125cc yang bertenaga dan hemat bahan bakar.  Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,04 bhp dan torsi 10,3 Nm.  

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Tips Agar Rem Motor Matic Tidak Mengalami Blong

BACA JUGA:Wow Keren! Fitur Andalan Motor Matic All New Honda Beat, yang Mencengangkan

Dengan performa tersebut, Fascino S  tetap lincah dan nyaman saat digunakan di jalanan perkotaan maupun untuk perjalanan jauh.

9. Kenyamanan Berkendara Maksimal dengan Dua Mode Berkendara

Fascino S  menyematkan fitur dua mode berkendara, yaitu mode normal dan mode traffic.  Mode normal memberikan performa mesin yang optimal untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.  

Sedangkan mode traffic difokuskan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, saat berkendara di tengah kemacetan. Pengendara dapat memilih mode yang sesuai dengan kebutuhan, dan preferensi mereka.

10. Rem Cakram Depan & ABS (Opsional)

Fascino S  dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan untuk memberikan pengereman yang lebih pakem dan aman.  Hal ini penting untuk meningkatkan keselamatan pengendara, terutama saat berkendara di jalanan yang ramai atau licin.  

BACA JUGA:Keunggulan Motor Matic Hybrid dengan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa Mesin

BACA JUGA:Pengaruh Penggunaan Bahan Bakar Berkualitas Tinggi pada Kinerja Motor Matic

Sebagai pilihan, Fascino S juga tersedia dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System), yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Sehingga terhindar dari potensi tergelincir dan kecelakaan.

Motor matic Yamaha Fascino S menawarkan perpaduan sempurna, antara desain klasik yang menawan dan fitur modern yang canggih.

Dengan fitur canggih motor matic Yamaha Fascino S, pengalaman berkendara Anda semakin stylish, nyaman, dan aman. Bagi pengendara yang mencari skuter matic stylish, fungsional, dan bernilai ekonomis, Fascino S  merupakan pilihan yang tepat. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: