Rekomendasi 8 Ban Tubeless untuk Motor Matic yang Awet demi Kelancaran Berkendara

Rekomendasi 8 Ban Tubeless untuk Motor Matic yang Awet demi Kelancaran Berkendara

Beberapa rekomendasi ban tubeless sepeda motor matic paling tahan lama yang perlu dipertimbangkan saat membeli ban baru.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ban tubeless untuk motor matic yang awet, menjamin kelancaran pengoperasian berkendara saat beraktivitas sehari-hari.

Ban tubeless menawarkan stabilitas dan cengkeraman yang lebih baik dibandingkan ban tradisional, dan juga lebih tahan tusukan, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Ban sepeda motor banyak tersedia di pasaran dan memiliki berbagai keunggulan. Sebelum membeli ban untuk motor matic Anda, Anda perlu mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan, terutama ukurannya.

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi ban sepeda motor tubeless paling awet yang ada di pasaran dan cocok untuk motor matic Anda.

1. Ban IRC

Ban IRC mudah ditemukan dimana-mana, dimana desain ban ini menarik dan tahan lama sehingga populer di kalangan pengemudi. Harganya juga masuk akal, kurang lebih Rp 232.000 termasuk pemasangan.

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman untuk Temani Touring, Perjalanan Jauh akan Lebih Menyenangkan

BACA JUGA:HARUS TAU! 7 Penyebab Utama Borosnya Bensin pada Motor Matic, agar Performa Motor tetap Optimal

2. Ban FDR

FDR merupakan ban dalam negeri yang kualitasnya sebanding dengan merek lain. Ban ini dilengkapi dengan sistem pengunci bead wire yang menjaga posisi ban pada pelek.

3. Ban Michelin

Michelin merupakan salah satu merk ban terbaik di dunia. Harga ban Michelin bisa lebih mahal dibandingkan harga ban merek lain, namun harga sepadan dengan kualitasnya.

4. Ban Dunlop

Ban Dunlop sangat populer di Indonesia. Meski buatan Inggris, benang ban Dunlop kompatibel dengan jalanan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: