Daftar Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Rookie Februari 2024

Daftar Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Rookie Februari 2024

Daftar lengkap peringkat reputasi brand grup untuk idol rookie edisi bulan Februari tahun 2024.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk grup idola rookie atau pendatang baru. Pemeringkatan ini menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 1 Februari 2024 untuk menganalisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola baru.

Peringkat ini hanya untuk idola yang debut setelah tahun 2022. RIIZE menduduki puncak daftar bulan ini dengan Indeks Reputasi Merek sebesar 3.082.011, meningkatkan skornya sebesar 6,69 persen dari bulan Januari.

Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci RIIZE mencakup “Love 119,” “Get A Guitar,” dan “BRIIZE,”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “kuat”, “mengharukan”, dan “berprestasi”. Analisis positif/negatif kelompok ini juga menunjukkan skor respons positif sebesar 83,96 persen.

LE SSERAFIM naik ke posisi kedua dengan Indeks Reputasi Merek sebesar 2.799.522, meningkatkan skornya sebesar 71,61 persen dari bulan lalu. NewJeans berada di peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 2.349.272, dan TWS di peringkat keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 1.613.800.

BACA JUGA:Jungkook, Jeon Soyeon, Hingga Vernon Dipromosikan Menjadi Anggota Asosiasi Hak Cipta Musik Korea

BACA JUGA:Roh Yoon Seo Dikabarkan Akan Bintangi All Of Us Are Dead Season 2, Agensi Beri Komentar Singkat

Terakhir, H1-KEY melengkapi posisi lima besar dengan Indeks Reputasi Merek sebesar 1.198.691, peningkatan skor sebesar 44,30 persen dari bulan Januari.

Daftar peringkat top 30 untuk reputasi brand grup idol rookie bulan Februari 2024.

1. RIIZE

2. LE SSERAFIM

BACA JUGA:Kakao Secara Resmi Bantah Rumor Menjual SM Entertainment

BACA JUGA:SEVENTEEN Kembali Adakan Follow Tour dan Menjadi Salah Satu Artis K-Pop yang Gelar Konser di Nissan Stadium

3. NewJeans

4. TWS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: