Kakao Secara Resmi Bantah Rumor Menjual SM Entertainment

Kakao Secara Resmi Bantah Rumor Menjual SM Entertainment

Kakao akhirnya secara resmi telah membantah rumor terkait penjualan SM Entertainment.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kakao akhirnya secara resmi telah membantah rumor terkait penjualan SM Entertainment. Menyusul rumor Kakao Entertainment yang ingin menjual SM Entertainment, Kakao secara resmi menyatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. 

Spekulasi tentang penjualan SM Entertainment oleh Kakao dimulai akhir tahun lalu menyusul kontroversi manipulasi harga saham selama akuisisi Kakao atas SM Entertainment, yang menyebabkan penangkapan Bae Jae-hyun, kepala investasi perusahaan.

BACA JUGA:J.Y. Park Merasa Nyaman Karena JYP Entertainment Ada di Urutan ke 2 Setelah HYBE

BACA JUGA:Kemistri Suho EXO Dengan Pemain Lainnya Terlihat Saat Pembacaan Naskah Untuk Drama Sejarah Baru

Kakao juga sedang melakukan audit atas laporan keuangan dan bisnis SM Entertainment sebagaimana diwajibkan oleh Komite Audit Perusahaan. Kakao juga meminta dokumentasi mengenai investasi yang dilakukan oleh usaha kecil dan menengah tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan perusahaan induk. 

Namun, Kakao terus membantah rumor mengenai penjualan SM Entertainment, dan lebih lanjut menyatakan bahwa belum ada keputusan yang diambil mengenai kemungkinan pemecatan tim manajemen SM Entertainment karena hasil audit belum diumumkan. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: