Penggemar Bagikan Foto yang Buktikan Minji NewJeans Cantik Alami

Penggemar Bagikan Foto yang Buktikan Minji NewJeans Cantik Alami

Penggemar NewJeans berkumpul di komunitas online untuk menyebar foto-foto masa lalu Minji dan buktikan bahwa Minji cantik alami tanpa operasi plastik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - NewJeans telah melejit menjadi salah satu girl grup generasi ke-4 yang sering menempati posisi teratas. Mereka telah memikat hati banyak orang dengan penampilan mereka yang mempesona serta lagu-lagu menawan yang dipadukan dengan visual luar biasa dari para anggotanya.

Baru-baru ini, penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online, tempat dimana tersebar foto-foto masa lalu salah satu anggota NewJeans yaitu Minji. Hal tersebut lantaran adanya beberapa postingan para pengkritik yang berspekulasi bahwa Minji telah menjalani operasi plastik.

BACA JUGA:Roh Yoon Seo Dikabarkan Akan Bintangi All Of Us Are Dead Season 2, Agensi Beri Komentar Singkat

BACA JUGA:Kakao Secara Resmi Bantah Rumor Menjual SM Entertainment

Menanggapi isu tersebut, para penggemar dari NewJeans pun mengambil sikap dengan membagikan foto-foto masa lalu Minji saat ia masih SMP, lalu saat audisi, dan juga saat Minji masih SMA. Fans menggunakan foto-foto ini guna untuk membuktikan bahwa Minji memang memiliki kecantikan alami.

Mereka berpendapat bahwa foto-foto awal ini menampilkan visual mencolok yang sama dengan yang dimiliki Minji saat ini. Foto-foto tersebut tentu saja secara efektif membantah isu bahwa Minji telah melakukan penyempurnaan dengan melakukan operasi plastik. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: