J.Y. Park Merasa Nyaman Karena JYP Entertainment Ada di Urutan ke 2 Setelah HYBE

J.Y. Park Merasa Nyaman Karena JYP Entertainment Ada di Urutan ke 2 Setelah HYBE

Pendiri JYP Entertainment yaitu JY Park mengakui bahwa ia lebih nyaman JYP Entertainment ada di no 2 setelah HYBE.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pendiri JYP Entertainment yaitu J.Y. Park mengaku bahwa dirinya merasa lebih tentram dan juga santai karena perusahaan agensi miliknya yaitu JYP Entertainment kini berada di urutan kedua dalam industri musik Korea setelah HYBE Entertainment.

Hal tersebut ia lontarkan saat berkesempatan untuk menghadiri acara MBC 'Radio Star' sebagai tamu spesial bersama jejeran nama besar lainnya yaitu Kim Bum Soo, Kim Wan Sun, dan Park Mi Kyung, pada hari kamis tanggal 6 Desember 2023.

Ini pun merupakan penampilan pertama seorang J.Y. Park di 'Radio Star' dalam kurun waktu tiga tahun. Dalam acara tersebut ia terlibat dalam sebuah diskusi komprehensif yang membicarakan tentang berbagai aspek industri musik Korea.

Lebih khususnya, J.Y. Park menyelidiki dan memberikan wawasan tentang dinamika profesional terkait hubungannya dengan Bang Si Hyuk yang merupakan pendiri dari HYBE Entertainment dan sekaligus mantan produser di JYP Entertainment.

BACA JUGA:Ruang Peringatan Baru Moonbin Ditutup, Fantagio Klarifikasi Rumor Palsu

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

Selain itu, J.Y. Park juga membagikan pandangan pribadinya tentang kesuksesan HYBE Entertainment yang luar biasa.

J.Y. Park mengatakan bahwa apabila Bang Si Hyuk tidak melakukannya dengan baik dan gagal untuk menjadi sukses, justru itu akan lebih menyakiti perasaannya.

J.Y. Park menambahkan bahwa walaupun sebelumnya JYP Entertainment pernah menjadi yang nomor 1 di industri musik Korea, namun dirinya lebih merasa nyaman menjadi yang nomor 2, karena menurutnya posisi ke-2 adalah tempat yang tepat.

J.Y Park juga menjelaskan bahwa menurut dirinya kemajuan secara bertahap itu lebih baik daripada menjadi yang nomor 1, dan itulah yang ia fokuskan saat ini. Selain itu dia juga melontarkan tujuan utamanya untuk JYP Entertainment dimana ia ingin membangun JYP Center baru dengan luas tanah sebesar 10.000 pyeong (atau sekitar 355.831 kaki persegi). 

“Markas baru JYP akan menjadi ruang paling kreatif di dunia," ucap J.Y Park. 

BACA JUGA:Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

BACA JUGA:7 Idol K-Pop Gen 2 yang Kini Lebih Fokus Berakting

Sebagai tambahan informasi, JYP Entertainment adalah sebuah perusahaan konglomerat yang berupa label rekaman dan agensi hiburan multinasional Korea Selatan yang didirikan oleh Park Jin Young alias J.Y. Park pada tahun 1997 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.allkpop.com/article/2023/12/jy-park-says-he-feels-at-ease-because-jyp-entertainment-is-2nd-in-the-industry-after-hybe