Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak Bersama SM Entertainment

Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak Bersama SM Entertainment

SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene Red Velvet telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Irene Red Velvet dan SM Entertainment akan melanjutkan perjalanan mereka bersama. Tanggal 7 Februari 2024, SM Entertainment mengumumkan, salah satu anggota girl group Red Velvet yaitu Irene, baru saja memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment berdasarkan dasar kepercayaan.

Irene berbagi dengan mengatakan bahwa ia memperbarui kepercayaan dirinya kepada SM Entertainment. Di mana SM Entertainment lah yang menjadikan dirinya menjadi seperti sekarang, dan juga staf perusahaan yang bekerja bersama saya sejak debut.

Irene menambahkan, dirinya akan terkesan dengan beragam aktivitas bersama para anggota Red Velvet tahun ini sambil merasa bersyukur kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet.

Disisi lain, SM Entertainment juga berbagi dan menyatakan bahwa mereka memperbarui kontrak dengan Irene setelah perpanjangan kontrak dengan anggota Red velvet lainnya yaitu Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan.

BACA JUGA:Daftar Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Rookie Februari 2024

BACA JUGA:Kakao Secara Resmi Bantah Rumor Menjual SM Entertainment

SM Entertainment berjain akan mendukung mereka dalam berbagai arah sehingga mereka dapat berpromosi lebih aktif lagi sebagai artis global.

Irene sendiri telah memulai debutnya sebagai anggota Red Velvet sejak tahun 2014 lalu, dengan single pertama mereka yang berjudul “Happiness,” dan grup ini telah merilis banyak lagu hits seperti “Peek-A-Boo”, “Psycho”, “Feel My Rhythm”, dan masih banyak lagi. Bahkan Red Velvet baru-baru ini telah melakukan comeback dengan album penuh ketiga mereka yang bertajuk “Chill Kill”.

Semoga Irene mendapatkan yang terbaik di babak barunya bersama SM Entertainment! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: