Mengintip Keindahan Curug Song Banyumas, Surga Tersembunyi dengan Banyak Wahana Seru!

Mengintip Keindahan Curug Song Banyumas, Surga Tersembunyi dengan Banyak Wahana Seru!

Curug Song Banyumas-Instagram @instabanyumass-

Daya Tarik Destinasi Wisata di Curug Song

Destinasi wisata Curug Song Banyumas tidak kalah menariknya dengan tempat wisata populer di Purwokerto. Berikut adalah beberapa kegiatan dan daya tarik yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke air terjun Song Banyumas:

Trekking

Trekking adalah salah satu kegiatan yang wajib dilakukan saat mengunjungi Curug Song. Meskipun jaraknya cukup jauh dari pintu masuk, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang memesona sepanjang perjalanan.

Jalur treknya sudah sangat baik dan jelas, sehingga Anda tidak akan tersesat. Selain itu, Anda dapat beristirahat di beberapa spot foto dan gazebo sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi curug.

BACA JUGA:5 Daya Tarik Curug Jenggala Baturraden, Destinasi Wisata yang Sayang Dilewatkan!

BACA JUGA:Intip 4 Pesona Keindahan Curug Gomblang, Air Terjun Primadona Wisatawan di Banyumas

Spot Selfie Menarik

Sebuah perjalanan wisata tidak akan lengkap tanpa mengabadikan momen dengan berfoto. Di Curug Song, Anda akan menemukan banyak spot foto menarik di setiap sudut.

Pengelola tempat wisata sengaja membangun spot-spot foto dengan dekorasi yang menarik dan instagramable. Beberapa spot bahkan menawarkan latar belakang air terjun yang indah dari kejauhan.

Curug Song

Daya tarik utama dari Curug Song adalah air terjun itu sendiri. Dengan ketinggian sekitar 40 meter, air terjun ini mengalir deras di tebing batu yang berlumut.

Bentuknya yang bertingkat membuatnya tampak cantik dari semua sudut pandang. Meskipun tidak sekuat air terjun lainnya, Curug ini memiliki kolam yang cukup dalam, sekitar 3 meter.

BACA JUGA:6 Wisata Curug di Banyumas yang Wajib Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: