Mengintip Keindahan Curug Song Banyumas, Surga Tersembunyi dengan Banyak Wahana Seru!

Mengintip Keindahan Curug Song Banyumas, Surga Tersembunyi dengan Banyak Wahana Seru!

Curug Song Banyumas-Instagram @instabanyumass-

RADARBANYUMAS.DIWAY.ID - Banyumas bukan hanya dikenal karena pesonanya di Baturaden. Ada banyak destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi seperti Curug Song Banyumas.

Selain menawarkan keindahan alam air terjunnya, Curug Song juga memiliki beragam wahana seru. Mulai dari taman berfoto, permainan outbound, hingga waterpark, semuanya bisa Anda nikmati di sini.

Curug Song termasuk air terjun setinggi 40 meter yang terletak di lereng dan masih alami. Sebagai tempat wisata di Jawa Tengah, sebelumnya Curug Song adalah kawasan tertutup, sehingga alamnya masih terjaga dengan baik.

Meskipun merupakan destinasi wisata yang relatif baru, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas menarik di sini. Selain menikmati keindahan air terjunnya, Anda juga dapat bermain di berbagai wahana yang tersedia.

BACA JUGA:Wisata Alam yang Menyenangkan di Curug Pinang Baturraden

BACA JUGA:Menilik Keindahan Curug Juneng di Baturraden

Suasana di Curug Song sangat apik dan sesuai dengan alam sekitarnya, cocok untuk Anda yang menyukai trekking di alam terbuka. Fasilitas di tempat wisata ini juga lengkap, sehingga Anda bisa puas bermain dan bersantai bersama keluarga selama berkunjung ke air terjun ini.

Lokasi Curug Song Banyumas berada di Desa Kalisalak, Kebasen, Banyumas. Anda dapat menggunakan jasa rental mobil murah terdekat untuk memudahkan perjalanan Anda saat liburan.

Curug Song Banyumas buka setiap hari dari pagi hingga malam, mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Disarankan untuk datang pada pagi atau sore hari karena udara lebih sejuk.

Harga tiket masuk ke Curug Song Banyumas sangat terjangkau, hanya sekitar Rp10.000,00 per orang. Jika Anda ingin mencoba wahana lain, siapkan juga budget tambahan agar Anda bisa bermain sepuasnya.

BACA JUGA:6 Tips Berkunjung ke Curug Jenggala Baturraden

BACA JUGA: Curug Cipendok Banyumas, Spot Terbaik untuk Healing

Berikut adalah tarif retribusi untuk berbagai fasilitas di Curug Song Banyumas:

  • Tiket Masuk Curug: Rp10.000,00
  • Tiket Masuk Kolam Renang pada Hari Kerja: Rp10.000,00
  • Tiket Masuk Kolam Renang pada Akhir Pekan: Rp15.000,00
  • Wahana Permainan: Rp10.000,00
  • Sewa Tenda: Rp60.000,00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: