Kim Jae Wook dalam Pertimbangan untuk Drama Baru Bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Kim Jae Wook dalam Pertimbangan untuk Drama Baru Bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Kim Jae Wook sedang dalam tahap pertimbangan untuk bintangi drama baru berjudul Romance Movie bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabar gembira untuk para KDrama lovers, karena aktor tampan Kim Jae Wook dikabarkan akan kembali membintangi drama Korea baru. Seperti yang dilaporkan oleh SPOTV News hari ini, tepatnya pada tanggal 19 Januari 2024 dimana mereka melaporkan bahwa Kim Jae Wook akan membintangi drama baru berjudul “Romance Movie”.

Menanggapi laporan tersebut, SOOP Management selaku agensi yang menaungi aktor Kim Jae Wook berbagi dengan mengatakan bahwa sang aktor telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan ia secara positif sedang dalam tahap pembicaraan.

“Romantic Movie” sendiri menceritakan tentang kehidupan individu muda yang sudah terbiasa untuk selalu berpura-pura baik-baik saja saat menghadapi kesulitan. Namun kini mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka, dimana tiba-tiba mereka mendapati diri mereka terkuras dan kelelahan karena kesulitan yang mereka alami tanpa henti. 

Meskipun kesan awalnya bernuansa suram, drama ini adalah drama dengan kisah romantis lucu yang ditulis oleh Lee Na Eun, penulis dari naskah drama Korea hits “Our Beloved Summer.”

BACA JUGA:Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

BACA JUGA:Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

Sebelumnya telah diberitakan oleh media bahwa beberapa aktor dan aktris lain juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama yang sama tersebut. Mereka adalah Park Bo Young, Choi Woo Shik, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee.

Menurut laporan tersebut, Choi Woo Shik akan berperan sebagai Go Kyum, yang berperan sebagai figuran sekaligus menjadi kritikus film. Sedangkan Park Bo Young akan berperan sebagai Kim Moo Bi, seorang asisten sutradara yang naik menjadi sutradara film. 

Lalu Lee Jun Young sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan Hong Si Joon yang bercita-cita menjadi seorang komposer jenius. Ada juga Jeon So Nee yang kabarnya akan berperan sebagai penulis skenario sukses bernama Son Joo Ah. 

Sedangkan Kim Jae Wook selama ini telah berasil memikat penonton dengan tampil mengesankan dalam berbagai peran termasuk dalam drama “Degree of Love”, “The Guest”, “Her Private Life”, “Crazy Love”, dan masih banyak lagi. Bahkan baru-baru ini ia kembali memikat pemirsa melalui drama Korea “Death's Game” yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa untuk proyek Kim Jae Wook berikutnya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: